x

Marshanda Merry Riana

Iklan

Clara Clara

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 18 Juli 2019

Jumat, 1 Juli 2022 08:50 WIB

Diberitakan Hilang, Sebelumnya Marshanda Pernah Ungkapkan ini Ke Merry Riana

Selama perjalanan berkarier di dunia hiburan, Marshanda sering mendapatkan komentar negatif dari netizen, salah satunya ia kerap dicap sebagai “Gila” karena video yang pernah viral saat ia meluapkan emosinya. Walaupun demikian, ibu satu orang anak ini ternyata memiliki cara tersendiri untuk menghadapi haters di akun social medianya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles menghebohkan warganet di media sosial. Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh teman Marshanda bernama Sheila Salsabila lewat Instagram Story. Sheila merupakan orang terakhir yang bersama Marshanda sebelum menghilang. 

Marshanda disebut menghilang oleh kerabatnya karena dalam keadaan manic episode. Keadaan yang dimaksud ini adalah gejala umum yang dialami pengidap bipolar.

Pengidap bipolar yang mengalami gejala ini biasanya bisa kehilangan kontrol atas dirinya sendiri. Mereka bisa saja tidak tidur seharian dan bisa juga melakukan tindakan membahayakan diri sendiri.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selama perjalanan berkarier di dunia hiburan, Marshanda sering mendapatkan komentar negatif dari netizen, salah satunya ia kerap dicap sebagai gila karena video yang pernah viral saat ia meluapkan emosinya. Walaupun demikian, ibu satu orang anak ini ternyata memiliki cara tersendiri untuk menghadapi haters di akun sosial medianya.

Dilansir dari kanal youtube milik Merry Riana yang di unggahan, Marshanda sempat menceritakan dirinya sering mendapatkan komentar negatif dari warganet. Meskipun demikian ternyata Ia memiliki cara tersendiri untuk menanggapi hal tersebut.

"Ketika lagi liat sosial media, terus ada komentar-komentar yang sinis atau dan ejek aku, I would say, apa yang si A ucapkan buat orang lain, sebetulnya menggambarkan dirinya sendiri," ucap Marshanda.

Menurut Marshanda semua komentar negatif yang ditujukan kepadanya, sesungguhnya cerminan dari dari orang itu sendiri. Sehingga menurutnya tak perlu diambil pusing dan selalu positif thinking akan membuatnya lebih baik.

"Ketika kita judge orang, bisa jadi sesuatu dari diri kita yang nggak mau kita akui tapi dia ada," kata dia.

Selain selalu berpikir positif, pemeran dalam sinetron Bidadari ini juga mengatakan jika ada orang lain yang menggunjing atau mengucapkan hal negatif, sesungguhnya Ia sedang membicarakan dirinya sendiri.

"So, jadi aku belajar ingetin diri sendiri bahwa itu sebenarnya mereka ngomongin diri mereka sendiri kok. Ini melatih diri untuk lebih compassionate," tutur Marshanda.

 

Ikuti tulisan menarik Clara Clara lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler