x

Baim Wong

Iklan

Clara Clara

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 18 Juli 2019

Senin, 1 Agustus 2022 12:23 WIB

Dihujat Karena Daftarkan Citayam Fashion Week, Ini Sebenarnya Niat Tulus Baim Wong

Langkah Baim Wong mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week dianggap salah, namun ternyata ada hal yang membuat Baim Wong memiliki niat baik untuk membantu orang lain

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Keinginan Baim Wong menggelar Citayam Fashion Week lebih besar lagi menuai pro dan kontra . Pasalnya banyak yang kecewa dengan langkah Baim yang ingin mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI.

Citayam Fashion Week merupakan aksi peragaan busana di zebra cross kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Seperti peragaan Paris Fashion Week, para 'model' yang berasal remaja dari Depok, Citayam, dan Bojonggede, daerah penyangga Jakarta, berlengak-lenggok di atas jalan yang meramikan kawasan elite SCBD Sudirman ini. 

Sehingga karena banyaknya cuitan negatif yang menganggap langkah Baim Wong ini mengambil keuntungan dari Viralnya Citayam Fashion Week. Beberapa waktu lalu, Baim Wong menarik kembali keinginannya untuk membantu kreativitas anak-anak dengan mencabut pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week.

Padahal keinginan Baim Wong untuk terus membantu orang lain ini merupakan salah satu pesan dari sang mama untuknya. Dilansir dari akun YouTube Merry Riana, Baim Wong menceritakan pesan dari mamanya yang meminta dirinya untuk selalu mengingat dan membantu orang lain. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Mama itu selalu ngajarin, kalau kita berhasil, kalau kita mencapai cita-cita kita, jangan lupa sama orang lain karena sebagian harta kita itu adalah milik mereka,” jawab Baim Wong saat ditanya oleh Merry Riana tentang pesan yang paling diingat dari Orang Tua.

“Jadi bukan milik kamu semua Baim, perantara kamu itu, jadi itu kata-kata yang selalu saya ingat sampai sekarang,” lanjutnya.

Kata-kata tersebut yang membuat pesinetron kelahiran 1981 ini tidak pernah lupa untuk selalu membantu orang lain. Terlebih saat sang mama meninggal dunia, Baim baru mengetahui bahwa uang yang selama ini ia berikan dibagikan ke saudara-saudaranya yang berada di Purwakarta.

 “Kata-kata yang selalu saya ingat untuk orang lain, karena doa mereka itu lebih hebat dari pada orang-orang yang bisa dibilang mungkin mereka mampu”.

“Mudah-mudahan saya bisa mencontoh apa yang dilakukan mama saya,” ungkap Baim kepada Merry Riana. 

 

Ikuti tulisan menarik Clara Clara lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler