x

univesitas trilogi

Iklan

Muhammad Rifqi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 27 Januari 2022

Jumat, 15 Juli 2022 22:36 WIB

Hubungan Kepemimpinan dalam Manajemen Perubahan di Dalam Organisasi

Artikel ini menjelaskan tentang adanya hubungan kepemimpinan dalam manajemen perubahan di organisasi.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kepemimpinan adalah kekuatan keberhasilan suatu organisasi. Kepemimpinan adalah bidang penelitian dan keterampilan praktis yang mencakup kemampuan individu atau organisasi untuk “memimpin” atau mengarahkan individu, tim, atau seluruh organisasi lainnya.

Kepemimpinan adalah tentang orang-orang yang memahami yang perlu mereka lakukam untuk mencapai tujuan oragnisasi mereka, dan bagaimana melakukannya dengan benar dan efektif adalah proses yang berpengaruh. Proses ini penting dan merupakan tugas utama manajer untuk mengimplementasikan perubahan. Kepemimpinan selalu dilihat sebagai tujuan untuk manajemen perubahan yang sukses, karena sangat penting untuk atan dan kan arah dan tujuan suatu organisasi dengan memberikan arahan untuk menciptakan lingkungan kerja yang mendukung untuk melaksanakan seluruh proses manajemen.

Manajemen Perubahan adalah sistem terstruktur yang menggunakan sarana, sumber daya, dan pengetahuan implementasi untuk mendukung perubahan yang ditujukan untuk mempengaruhi individu, tim, atau organisasi Upaya dan pendekatan yang dilakukan dengan cara tradisional. Bermigrasi dari keadaan saat ini ke keadaan baru secara lebih efisien dan efektif untuk meminimalkan dampak dari proses perubahan. Transformasi organisasi adalah tujuan bersama yang memungkinkan kita untuk mengubah organisasi kita dengan cara yang berbeda dan membuat berbagai penyesuaian pada saat kemajuan untuk mencapai tujuan kita dan bertahan dari perubahan besar di dunia. Kedatangan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mengelola perubahan organisasi adalah penting, dan dalam lingkungan yang statis, kuat, visioner, cerdas, tidak teratur, dan berubah dengan cepat, tidak berkesinambungan, kepemimpinan yang dibutuhkan untuk perubahan adalah penting. Perubahan seringkali secara dinamis dibentuk oleh kepemimpinan yang berorientasi pada pembangunan.

Kepemimpinan dalam proses perubahan adalah kekuatan pendorong di balik langkah-langkah perubahan. Pemimpin perlu terus berkomunikasi dan mengarahkan, menginspirasi dan memotivasi, membuat model atau model perubahan, dan memberikan atau memfasilitasi pelatihan yang mereka butuhkan. Faktor-faktor yang mempengaruhi perubahan organisasi dari dalam dan luar.

Para pemimpin pada dasarnya adalah aktor perubahan sosial, mereka menjalankan kepemimpinan dan mempengaruhi keputusan apakah perubahan diperlukan. Pemimpin kemudian juga membuat program untuk membuat strategi perubahan. Pemimpin kadang-kadang disebut sebagai struktur dalam suatu organisasi. Individu yang bertanggung jawab untuk mengubah sistem dan perilaku anggota organisasi adalah pemimpin sebagai agen perubahan

Organisasi perubahan organisasi dalam pelaksanaannya. Adanya perubahan organisasi yang direncanakan dan dilaksanakan memerlukan kepemimpinan yang kuat untuk mempengaruhi, mengarahkan, dan menggerakkan anggota organisasi untuk mencapai perubahan tersebut. Mobilisasi sumber daya yang ada dalam organisasi Anda untuk melakukan perubahan dan transformasi. Pemimpin transformasi diharapkan dapat menciptakan rasa urgensi dan memotivasi mereka untuk berubah, atau mendorong beberapa pengikut untuk bertindak sebagai agen transformasi dan membentuk koalisi untuk mendukung transformasi.

 

Ikuti tulisan menarik Muhammad Rifqi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB