WhatsApp Uji Coba Fitur Kirim Voice Notes Melalui Status - Urban - www.indonesiana.id
x

FARIH KHOIRUL HUDA

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Juli 2022

Jumat, 15 Juli 2022 22:50 WIB

  • Urban
  • Topik Utama
  • WhatsApp Uji Coba Fitur Kirim Voice Notes Melalui Status


    Dibaca : 1.128 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Pengguna yang hobi memasang WhatsApp Status siap-siap hendak dapat menikmati fitur baru. WhatsApp dikala ini lagi meningkatkan fitur buat mengunggah voice note ataupun rekaman suara di Status.

    Keberadaan fitur baru ini dilaporkan oleh tipster WABetaInfo. Mereka menciptakan fitur ini di pembaharuan WhatsApp beta buat Android tipe 2.22.16.3, semacam dilansir dari WABetaInfo, Jumat (15/7/2022).

    WABetaInfo berkata voice note yang dibagikan selaku status bisa jadi hendak diucap selaku voice status. Kedatangan fitur ini hendak memenuhi fitur WhatsApp Status yang dikala ini dapat digunakan buat memberikan status dalam wujud bacaan, gambar, GIF, serta video.

    Dari screenshot yang dibagikan oleh WABetaInfo, pengguna dapat mengirimkan voice note selaku status WhatsApp dengan masuk ke tab Status kemudian ketuk ikon mikrofon yang terdapat di sudut kanan dasar.

    Sebab masih dalam sesi pengembangan, belum dikenal gimana metode kerja fitur ini. Bisa jadi pengguna hendak dapat merekam suaranya semacam mengirimkan voice note biasa di dalam chat.

    Pengguna pula bisa jadi dapat mengirimkan file dalam wujud audio sama semacam di chat, tetapi itu cuma hanya spekulasi. Belum dikenal pula apakah hendak terdapat batasan durasi buat tiap voice note yang diunggah ke WhatsApp Status.

    WABetaInfo menarangkan voice note di status cuma hendak dibagikan ke kontak yang telah diseleksi di pengaturan pribadi. Sama semacam gambar serta video yang diunggah ke status, WhatsApp pula hendak melindungi voice note yang dikirim melalui status dengan enkripsi end-to-end.

    Tidak cuma itu, sebab diunggah ke WhatsApp Status yang sifatnya ephemeral, konten audio yang dikirim melalui fitur ini hendak lenyap secara otomatis sehabis 24 jam.

    Dikala ini fitur voice note buat WhatsApp Status masih dalam sesi pengembangan serta belum ada buat beta tester. Belum dikenal kapan WhatsApp hendak merilis fitur ini kepada seluruh pengguna.

     

    Ikuti tulisan menarik FARIH KHOIRUL HUDA lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.






    Oleh: web seo

    Minggu, 7 Agustus 2022 06:24 WIB

    Tip Merawat Sliding Door Mobil agar Tetap Awet

    Dibaca : 347 kali