Sosialisasi Kepala BNNP Kalimantan Tengah tentang P4GN di SMK Maharati - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Asep Perdiansyah, S.Pd., M.Pd., Gr.

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 November 2021

Selasa, 2 Agustus 2022 08:18 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Sosialisasi Kepala BNNP Kalimantan Tengah tentang P4GN di SMK Maharati


    Dibaca : 139 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Kamis, 14 Juli 2022, SMK Maharati Buhut Jaya RT. 05, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah Menyelenggarakan kegiatan Workshop mengenai "Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika" bagi seluruh warga SMK Maharati.

    Pihak yang terlibat dalam kegiatan Workshop antara lain : Ketua BNN Provinsi Kalimantan Tengah oleh Bapak Brigjen. Pol. Sumirat Dwiyanto, S.Si., M.Si berserta rombongan, Ketua Yayasan Bina Harati Pama oleh Bapak Nico Marhendra, CSR PT Pamapersada Nusantara, CSR PT Tuah Turangga Agung Group, Kepala Sekolah oleh Bapak Asep Perdiansyah, S.Pd., M.Pd., Gr., Tenaga Pendidik, Pendidik, dan Seluruh Siswa SMK Maharati.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka sinergitas pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika serta memberikan penyuluhan/sosialisasi mengenai dampak penggunaan narkotika. Kegiatan ini juga mendukung program Kalteng Bersinar.

    Kepala SMK Maharati Bapak Asep Perdiansyah, S.Pd., M.Pd. Mengatakan "Kegiatan tersebut sangat bermanfaat, siswa SMK Maharati mendapatkan banyak informasi dan pengetahuan menggenai Narkotika. Harapannya siswa SMK Maharati dapat mengambil sebuah pembelajaran untuk menjauhi Narkotika dan melakukan hal-hal positif agar menjadi generasi emas Indonesia dimasa mendatang.

    Bapak Brigjen. Pol. Drs. Sumirat Dwiyanto, S.Si., M.Si. Mengatakan "Sangat senang bisa berkunjung dan memberikan workshop di SMK Maharati. Pesan kepada  siswa SMK Maharati untuk tidak menggunakan Narkotika karena sekali saja mencoba maka masa depan akan hancur, harus tetap semangat dalam menggapai cita-cita.

    Ikuti tulisan menarik Asep Perdiansyah, S.Pd., M.Pd., Gr. lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.