x

apel awal tahun menkumham yasona

Iklan

Rita Puspita

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 21 Februari 2022

Rabu, 4 Januari 2023 11:41 WIB

Menkumham Yasonna H Laoly Sampaikan Delapan Pesan kepada Jajarannya

Gelar Apel Awal Tahun 2023, Menkumham Yasonna H Laoly Sampaikan 8 Pesan Kepada Jajarannya

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kebumen- Menyambut awal tahun 2023 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Mansia (HAM) gelar Apel Bersama, Rabu (04/01). Kepala Rutan Kelas IIB Kebumen beserta Pejabat Struktural dan seluruh petugas Rutan Kebumen mengikuti apel tersebut secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Apel yang berpusat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM tersebut dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama,Staf Ahli Menteri,Staf Khusus Menteri,Penasehat Kehormatan Menteri,Pimpinan Tinggi Pratama Unit Utama,Kepala Kantor Wilayah,Kepala Unit Pelaksana Teknis,Seluruh ASN Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Dalam kesempatan tersebut Yasonna sampaikan apresiasi kepada seluruh jajarannya atas kerja keras dan dedikasi sepanjang tahun 2022 serta prestasi Kementerian Hukum dan HAM RI di berbagai bidang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Kementerian Hukum dan HAM meraih banyak prestasi semua berkat kerja keras kita bersama, saya apresiasi dan mengucapkan terimakasih pada jajaran Kemenkumham, ini bukan kerja individu tapi ini kerja bersama-sama. Oleh karena itu, saya berpesan kepada saudara untuk mengerahkan waktu, tenaga dan pikiran kita untuk kemajuan Kemenkumham,” ucap Yasonna.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Yasonna juga menyampaikan delapan pesan kepada seluruh jajaran Kemenkumham yakni Milikilah optimis semangat bekerja dan kesehatan prima, agar produktifitas bekerja tidak terganggu, mampu mempertahankan prestasi yang telah dicapai bahkan mampu meningkatkannya, mampu mewujudkan Kemenkumham semakin pasti dan berakhlak, mampu memenuhi capaian kinerja dengan baik dan hasil yang Akuntabel, memiliki komitmen dan tanggungjawab moral untuk menjaga integritas,Sikapi tahun politik dengan menjunjung netralitas, mampu menyikapi apabila terjadi kedaruratan seperti bencana alam non alam serta kerusuhan sosial, memilik sense of belonging dan sense of crisis dalam melaksanakan amanat dan tugas di Kemenkumham.

Menkumham Yasonna H Laoly juga sampaikan agar jajarannya melaksanakan Resolusi Kemenkumham Tahun 2023 yakni “Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara Cepat, Tepat, Ikhlas dan hasilnya Akuntabel”. (RTA)

 

Ikuti tulisan menarik Rita Puspita lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Biomorfik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Terpopuler

Biomorfik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu