x

sumber foto: ACR

Iklan

Popy Ramadanti

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Januari 2023

Sabtu, 7 Januari 2023 07:33 WIB

Cara Melupakan Mantan

Kita hidup pasti selalu memberikan kehidupan yang berarti akan ada pase datang dan pergi.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Melupakan seseorang yang kita cintai tidak semudah yang kita bayangkan. Perlu waktu lama untuk bisa melupakan seseorang yang pernah hadir di kehidupan kita. 

Setiap perjalanan kita akan mengenal arti people come and go, tidak ada sesuatu yang kekal atau menetap abadi. Semua manusia akan berpisah dan memilih jalan hidupnya masing-masing. Sama dengan hal nya kita bercinta dengan seseorang tapi, seseorang itu bukan jodoh kita otomatis kita akan berpisah dengan sendirinya.

Cara melupakan mantan paling ampuh kalian cukup ingat 3 M, yaitu memperbaiki diri, mempercantik diri, mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Cara memperbaiki diri yaitu kita perbaiki diri kita menjadi lebih baik sebelumnya, mempercantik diri kita percantik diri kita, yang ketiga mendekatkan diri kepada Allah SWT yaitu dengan cara kita beribadah sholat dan memohon yang terbaik untuk kita.

Mantan memang sangat sulit untuk dilupakan, tapi lebih sakit lagi kalo kita masih mengingat mantan. Yuk kita move on lupakan mantan tataplah masa depan. 

Ikuti tulisan menarik Popy Ramadanti lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu