Mobil Truk Terguling dalam Dua hari Berturutan di Tempat Sama di Jalan Gatot Subroto Arah Semanggi - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Macet

Nuhria Arsal

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 4 Agustus 2022

Jumat, 13 Januari 2023 10:34 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Mobil Truk Terguling dalam Dua hari Berturutan di Tempat Sama di Jalan Gatot Subroto Arah Semanggi


    Dibaca : 476 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Jakarta memang sudah tidak heran dengan kemcetan, namun setiap kemacetan tentu ada penyebabnya. Nah hari ini tembali terjadi kecelakaan, yakni truk terguling di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, tepatnya dekat fly over Kuningan arah Semanggi. Kecelakaan truk juga terjadi di titik yang sama pada Kamis pagi kemarin.

    "Untuk titiknya sendiri di sini sama, benar (jenis kendaraan sama-sama truk)," ujar petugas call center NTMC Polri, Intan, saat dihubungi, Jumat (13/1/2023) pukul 07.40 WIB. Saat di tanya oleh detik.com
    Intan menyebut imbas kecelakaan ini terjadi kemacetan lalu lintas. Akan tetapi, kata dia, kendaraan masih dapat melintas.

    "Di sini terkait info kecelakaan di pukul 06.44 WIB dan untuk lain lalu lintas sedikit tersendat namun cenderung bisa melintas," katanya. Saat ini petugas sudah melakukan evakuasi dari kecelakaan tersebut.

    Pada Kamis (12/1) kemarin kecelakaan truk juga terjadi di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di samping fly over Kuningan, Jakarta Selatan. Imbas kecelakaan itu, lalu lintas ke arah Semanggi macet parah.

    "Kalau jalan arterinya itu kepadatan sudah sampai MT Haryono, sampai kurang lebih sekitaran BPK," kata petugas call center NTMC, Wiwi, kepada wartawan, Kamis (12/1/2023).

    Berdasarkan pantauan pukul 08.50 WIB pagi kemarin, kemacetan sudah sampai Cawang. Macet terlihat di Tol Jagorawi maupun jalan arteri. Sementara itu, arah sebaliknya lancar

    Ikuti tulisan menarik Nuhria Arsal lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.