JOIWAY Kunjungi Abigail Orphanage Foundation untuk Bagikan Bantuan Sembako - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Joiway Indonesia

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 19 Januari 2023

Jumat, 20 Januari 2023 22:38 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • JOIWAY Kunjungi Abigail Orphanage Foundation untuk Bagikan Bantuan Sembako

    JOIWAY Indonesia melalui bagian Corporate Social Responsibility (JOIWAY Peduli) terus menjalankan kampanye ”Dimulai Dari Yang Baik” dengan mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Abigail di kawasan Tangerang Selatan pada Minggu, 15 Januari 2023

    Dibaca : 126 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Minggu, 15 Januari 2023 - JOIWAY Indonesia melalui bagian Corporate Social Responsibility (JOIWAY Peduli) terus menjalankan kampanye Dimulai dari yang Baik dengan mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Abigail di kawasan Tangerang Selatan.

    Beralamat di Jl. Mahoni No.47, RT.3/RW.2, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417, Yayasan Panti Asuhan Abigail merupakan yayasan panti yang sudah berdiri sejak tahun 1993. Sebanyak 60 anak mulai dari umur 3 tahun sampai dengan 17 tahun tinggal dan menginap di rumah tinggal tersebut. Anak-anak panti juga disekolahkan oleh yayasan sampai dengan SMA dan dicarikan donatur untuk biaya sekolah.

    Melalui kegiatan CSR yang ke 82 ini, tim JOIWAY Peduli memberikan bantuan donasi berupa kontainer box, bahan sembako (beras, minyak goreng, chicken nugget, telur), serta obat-obatan. Setelah penyerahan donasi, tim JOIWAY Peduli pun lanjut berbincang bersama pengurus terkait keseharian anak-anak panti.

    Saat ini, Yayasan Panti Asuhan Abigail masih sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak. Di samping jumlah anak yang sudah melebihi kapasitas dan kekurangan kasur, yayasan juga ada kalanya mengalami kekurangan stok bahan makanan yang tersedia untuk keperluan konsumsi penghuni yayasan sehari-hari.

    "Di masa-masa hari raya dan tahun baru biasanya banyak berdonasi, baik datang langsung maupun melalui online. Namun ada juga masa-masa yang sangat sepi seperti di bulan-bulan Agustus hingga Oktober, hingga kami harus mencari cara lain untuk memenuhi kebutuhan konsumsi khususnya pangan seluruh penghuni."

    Selain menerima bantuan langsung, Yayasan Panti Asuhan Abigail juga dapat menerima donasi melalui website dan akun sosial media mereka.

    Tentang JOIWAY
    JOIWAY merupakan perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik untuk para perokok konvensional. Sejak berdiri pada tahun 2022, JOIWAY terus mengupayakan pengurangan bahaya rokok konvensional dan menyediakan produk yang lebih sehat bagi masyarakat Indonesia.

    Untuk informasi lebih lanjut, silakan akses website kami di www.myjoiway.com atau melalui Instagram di @joiway_id. 

     

     

    Ikuti tulisan menarik Joiway Indonesia lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.