x

Kunjungan JOIWAY ke Pondok Yatim \x26 Dhuafa di Jakarta Barat

Iklan

Joiway Indonesia

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 19 Januari 2023

Kamis, 2 Februari 2023 08:41 WIB

Joiway Bagikan Bantuan Donasi untuk Pondok Yatim dan Dhuafa di Jakarta Barat

JOIWAY Indonesia melalui bagian Corporate Social Responsibility (JOIWAY PEDULI) terus menjalankan kampanye ”Dimulai Dari Yang Baik”. Kali ini tim JOIWAY Peduli datang ke Panti Yatim & Dhuafa di kawasan Tomang, Jakarta Barat.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jumat, 27 Januari 2023 - Joiway Indonesia melalui bagian Corporate Social Responsibility (Joiway Peduli) terus menjalankan kampanye ”Dimulai Dari Yang Baik”. Kali ini tim Joiway Peduli datang ke Panti Yatim & Dhuafa di kawasan Tomang, Jakarta Barat.

Asrama tersebut beralamat di Jalan Gelong Baru 8A, RT.11/RW.2, Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11440. Saat ini, asrama di lokasi tersebut dihuni oleh 10 anak yang berasal dari berbagai daerah.

Panti Yatim & Dhuafa sendiri memiliki total 300 orang anak yang tersebar di 20 asrama di kawasan Jabodetabek. Di sana, anak-anak disekolahkan oleh yayasan sampai dengan SMA dan di carikan donatur untuk biaya sekolah. Anak yang telah lulus SMA pun dibantu untuk mendapatkan beasiswa agar bisa melanjutkan ke jenjang diploma ataupun sarjana. 

Panti Yatim & Dhuafa sendiri memiliki program internal ekonomi produktif, yang intinya memberikan pembekalan skill pada anak-anak agar dapat segera bekerja setelah lulus sekolah. Sejauh ini, sejumlah anak asrama sudah ada yang keluar dan mendapatkan pekerjaan. Beberapa dari mereka pun kembali ke yayasan untuk mengabdi sebagai pengajar atau sukarelawan untuk membantu operasional yayasan.

Tim Joiway Peduli memberikan donasi berupa peralatan mandi (sabun, shampo, pasta gigi, sikat gigi),  alat kebersihan (sikat wc, sabun cuci baju, sabun cuci piring, sikat kawat cuci piring, pembersih lantai), bahan sembako (beras, minyak goreng, chicken nugget, susu, gula pasir, yakult), serta pembalut wanita. Setelah penyerahan donasi, tim Joiway Peduli pun mulai berbincang bersama pengurus terkait keseharian anak-anak panti.


Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan



Tentang JOIWAY
Joiway merupakan perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik untuk para perokok konvensional. Sejak berdiri pada tahun 2022, Joiway terus mengupayakan pengurangan bahaya rokok konvensional dan menyediakan produk yang lebih sehat bagi masyarakat Indonesia.

Ikuti tulisan menarik Joiway Indonesia lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu