x

Dok Homeditor.id

Iklan

JAGA INDONESIA

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 Maret 2023

Kamis, 30 Maret 2023 19:24 WIB

Yusuf Berhasil Dirikan Homeditor.id Berkat Aktif Berorganisasi


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pontianak - Menjadi wartawan media pers dan sekaligus mahasiswa aktif di bangku perkuliahan adalah dua hal yang sulit dilakukan kebanyakan orang. Lain halnya dengan Rohmat Yusuf, Redaktur Media Partner Grup Indonesia (MPGI)  berhasil dirikan homeditor.id tahun 2020 sekaligus menjadi aktivis muda.

Saat diwawancarai, Yusuf mengucapkan rasa senangnya karena telah berhasil mendirikan homeditor.id. "Ini merupakan tantangan dan harus menjaga marwah organisasi,” ucapnya saat diwawancarai oleh tim awak media, Selasa (28/03).

Yusuf menceritakan awal perjuangannya bermula ketika ia masuk ke media pers yang berkecimpung pada dunia jurnalistik di semester 4. “Awalnya keinginan saya cuman ingin berorganisasi, menuntut ilmu dan kuliah dengan baik tanpa memikirkan akan menjadi aktivis muda dan mendirikan homeditor.id,” tuturnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menanggapi hal ini, selaku Co Founder, Natanel mengatakan bahwa Yusuf merupakan sosok yang gigih dalam mencapai sesuatu. “Yusuf adalah orang yang gigih dan visioner,” katanya.

Ia juga menuturkan bahwa pengalaman Yusuf membuat dia pantas menerima gelar aktivis muda. “Dia pantas meraih gelar itu,” tutur Natanel

(Agam)

Ikuti tulisan menarik JAGA INDONESIA lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu