x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Minggu, 30 April 2023 08:07 WIB

Tetap Taat Prokes, Layanan Kunjungan Edisi Lebaran Ketupat di Rutan Demak Berjalan Aman

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tegah berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para warga binaan dan keluarga mereka, terutama saat momen Lebaran Ketupat saat ini. Kali ini, Sabtu (29/04/2023) Rutan Demak membuka layanan kunjungan khusus edisi Lebaran Ketupat.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

DEMAK – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tegah berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para warga binaan dan keluarga mereka, terutama saat momen Lebaran Ketupat saat ini. Kali ini, Sabtu (29/04/2023) Rutan Demak membuka layanan kunjungan khusus edisi Lebaran Ketupat.

Kepala Rutan Demak Riski Burhannudin mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan berbagai fasilitas dan protokol kesehatan untuk menerima kunjungan dari keluarga warga binaan.

"Kami memastikan bahwa protokol kesehatan akan tetap diterapkan selama kunjungan, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh hingga penggunaan masker dan penggunaan hand sanitizer," ujar Riski Burhannudin.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain itu, pihak Rutan Demak juga telah menyiapkan tempat yang nyaman dan bersih untuk para pengunjung, serta menambah jumlah petugas keamanan selama periode kunjungan.

 "Kami ingin memastikan bahwa kunjungan ini akan berjalan dengan aman, nyaman, dan lancar bagi semua pihak yang terlibat," kata Riski.

Dalam kesempatan ini, pihak Rutan Demak juga mengimbau kepada seluruh keluarga Warga Binaan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama kunjungan. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan Rutan.

"Kami berharap bahwa kunjungan ini dapat menjadi momen yang berarti bagi para warga binaan dan keluarga mereka, serta mempererat hubungan antara mereka. Namun, tetap ingat untuk selalu menjaga kesehatan dan keamanan, ya," tutur Karutan Demak.

Para keluarga warga binaan yang ingin berkunjung dapat mendaftar terlebih dahulu melalui tempat yang telah disediakan oleh Rutan Demak. Layanan kunjungan edisi Lebaran Ketupat ini akan berlangsung selama satu hari, tepatnya pada hari Sabtu 29 April 2023.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Biomorfik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terpopuler

Biomorfik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu