x

Ilustrasi Game Online. Gambar oleh: drmedyourrasenn dari Pixabay.com

Iklan

Ruqyah Cirebon

Jurnalistik
Bergabung Sejak: 12 Juli 2021

Sabtu, 6 Mei 2023 22:07 WIB

Daftar Game Penghasil Uang Tercepat dan Terbaru di Tahun 2023

Perhatikanlah koleksi game yang menghasilkan uang asli yang dapat dimainkan di platform Android, iPhone, PC, atau laptop.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Perhatikanlah koleksi game yang menghasilkan uang asli yang dapat dimainkan di platform Android, iPhone, PC, atau laptop. Saat ini, terdapat berbagai permainan yang mampu memberikan penghasilan asli yang sah dan signifikan.

Sejumlah game yang menghasilkan uang memiliki status resmi dan terdaftar di OJK. Namun, beberapa permainan yang tidak memiliki status resmi tersebut juga membayar secara sah.

Jika Anda memiliki hobi bermain game, Anda dapat memanfaatkan hobi tersebut untuk mencari penghasilan. Banyak yang belum menyadari bahwa terdapat banyak permainan yang dapat menghasilkan uang. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Beberapa permainan tersebut memberikan penghasilan asli yang dapat ditransfer secara langsung ke akun DANA, rekening bank, atau opsi pembayaran lainnya.

Saat ini, mencari penghasilan tidak hanya melalui pekerjaan konvensional, namun juga dapat dilakukan melalui bermain game dengan menghasilkan uang sebagai tujuannya.

Banyak mereka yang menganggap sebelah mata hobi bermain game dan menganggapnya sebagai aktivitas yang hanya membuang waktu. Namun, kini terdapat beragam permainan yang dapat menghasilkan pendapatan. 

Meski begitu, pandangan tersebut tidaklah salah karena beberapa permainan memang hanya membuang-buang waktu dan tidak memberikan penghasilan.

Terlebih lagi, saat ini banyak individu yang menganggap permainan yang menghasilkan uang bukan lagi hanya sebagai pekerjaan sampingan, melainkan sebagai pekerjaan utama. 

Terdapat beberapa permainan yang aman dan terpercaya yang memberikan penghasilan asli dan dapat dipertanggungjawabkan, yang dapat dicoba pada platform Android, iPhone, PC, atau laptop. 

Untuk itu, Primaradio akan memberikan rekomendasi permainan yang menghasilkan uang asli yang dapat dipercaya dan aman, serta ulasan lengkapnya dapat ditemukan di bawah ini.

Daftar Game Penghasil Uang Tercepat dan Terbaru di Tahun 2023

1. eDOT

Aplikasi all-in-one yang dibuat oleh para anak bangsa ini menyatukan hiburan, bisnis, dan gaya hidup dalam satu platform. Aplikasi tersebut memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk memperoleh penghasilan tambahan melalui tugas-tugas yang tersedia. 

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati konten, mengunggah konten mereka sendiri, berkomunikasi dengan teman, dan bahkan melakukan transaksi melalui fitur e-commerce yang telah disediakan dalam aplikasi eDOT.

Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur utama, antara lain ruang rapat dan obrolan, media sosial, beranda terkini, serta e-commerce, dan semuanya dapat diakses secara gratis. 

eDOT merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT eDOT, dan resmi dirilis pada tanggal 15 Januari 2023. Aplikasi ini dapat diunduh pada platform Android dan iOS.

2. Timo APK

Platform ini merupakan karya dari Fastapp Technology Private Limited, yang memiliki keunikan tersendiri. Selain itu, Timo APK juga berfungsi sebagai aplikasi pencarian jodoh yang memungkinkan para penggunanya untuk bertemu dengan orang baru. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat berinteraksi dengan orang lain melalui panggilan video, pesan pribadi, dan panggilan suara.

Selain sebagai aplikasi pencarian jodoh, Timo APK juga memberikan keuntungan finansial bagi para penggunanya. Pengguna dapat menghasilkan uang dengan mengundang teman-temannya untuk bergabung di dalam platform ini. 

Pengguna dapat menarik uang yang terkumpul dalam aplikasi setelah mencapai batas minimal sebesar 50 berlian atau setara dengan $US0,5. Uang yang diperoleh dari Timo APK dapat ditarik ke dalam e-wallet maupun bank lokal.

3. MyBeb

Aplikasi penghasil uang MyBeb menawarkan pengalaman sosial media yang mirip dengan platform Instagram, di mana pengguna dapat melakukan interaksi dengan orang lain di dunia maya. Akan tetapi, perbedaannya adalah setiap aktivitas yang dilakukan oleh pengguna akan memberikan hadiah. 

Pengguna yang gemar menggunakan platform media sosial akan menyukai fitur-fitur MyBeb yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hadiah dengan melakukan aktivitas seperti memberikan like dan komentar pada unggahan teman di platform.

Perusahaan PT Bank MNC Internasional, Tbk tidak menerapkan skema deposit uang atau sistem money game sebelumnya. Aplikasi ini telah terbukti membayar menurut ulasan pengguna.

4. Play Gamer

Game Play Gamer, yang tersedia di Google Play Store, merupakan game yang dapat menghasilkan uang dan terbukti membayar secara langsung ke rekening. Pemain akan diberikan berbagai misi dan akan mendapatkan koin sebagai hadiah jika berhasil menyelesaikannya.

Anda dapat memperoleh game penghasil uang Play Gamer secara gratis dan dapat menggunakannya tanpa deposit sama sekali. Anda dapat memperoleh banyak imbalan dengan memainkan berbagai game yang tersedia di dalamnya. Selain pembayaran langsung ke rekening, tersedia juga opsi pembayaran dengan saldo DANA dan dompet digital lainnya.

Play Gamer mewajibkan pengguna untuk memainkan permainan yang tersedia di dalamnya. Permainan yang tersedia di Play Gamer umumnya mudah dan tidak memerlukan banyak pemikiran. Hanya perlu fokus dan konsistensi untuk memainkannya. Play Gamer juga menyediakan misi tambahan yang dapat memberikan imbalan ekstra bagi pengguna.

Program referral juga tersedia di aplikasi Play Gamer di mana kamu bisa mengundang teman melalui berbagai media sosial seperti Facebook dan Instagram. Koin yang didapatkan dari program referral tersebut cukup menguntungkan. Play Gamer akan memberikan hadiah dan imbalan sesuai yang telah dijanjikan sebelumnya.

Koin yang berhasil dikumpulkan dalam Play Gamer dapat dikonversi menjadi saldo pada berbagai jenis e-wallet, termasuk Link Aja, OVO, dan DANA. Semakin banyak koin yang berhasil dikumpulkan, semakin besar pula peluang untuk memperoleh penghasilan tambahan.

Jika Anda membagikan undangan ke teman-teman di media sosial seperti Facebook dan Instagram, Anda juga dapat menghasilkan uang.

5. Lucky Eggs

Game Lucky Eggs – Win Big Rewards terbukti membayar dengan benar melalui e-wallet seperti DANA. Game ini dirancang untuk menggabungkan telur dengan warna yang sama menjadi satu telur. Untuk meningkatkan penghasilan Anda di game ini, Anda harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

Lucky Eggs dianggap oleh banyak orang sebagai game yang memenuhi janjinya dalam memberikan imbalan. Game ini telah dimainkan oleh banyak orang dan mendapatkan tanggapan positif. Gameplay dari Lucky Eggs sangat sederhana dan mudah dipahami, dimana pemain harus menggabungkan telur dengan warna yang sama.

Telur yang digabungkan di dalam aplikasi ini harus memiliki warna yang sama. Semakin banyak telur yang berhasil digabungkan, semakin banyak poin yang dapat diperoleh. Lucky Eggs merupakan game puzzle sederhana yang dijamin membuat pemain ketagihan. Setiap kemenangan akan memberikan koin sebagai hadiah.

Koin yang berhasil terkumpul dapat ditukar dengan saldo di dalam dompet digital, voucher, serta berbagai hadiah menarik lainnya. Selain itu, menyelesaikan teka-teki telur dalam game Lucky Eggs agen69 terbilang mudah dan simpel. Oleh karena itu, game ini cocok dimainkan saat istirahat kerja atau waktu luang.

Ikuti tulisan menarik Ruqyah Cirebon lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler