x

Iklan

singgih faishal

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 13 Maret 2023

Senin, 19 Juni 2023 16:40 WIB

Masih Adakah Group Band Cahya?

Masih adakah Group Band Cahya? Hal tersebut merupakan pertanyaan yang disampaikan oleh penggemar Band Cahya sebuah group band musik yang bergenre Religi....

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jakarta, 18 Juni 2023 - Masih adakah Group Band Cahya? Hal tersebut merupakan pertanyaan yang disampaikan oleh penggemar Band Cahya sebuah group band musik yang bergenre Religi.

Para penggemar Band Cahya banyak yang menanyakan mengenai kapan Band Cahya akan merilis lagu originalnya lagi.

Diketahui, Cahya Band telah banya merilis lagu original seperti, Marhaban Ya Romadhon, Sholawat Nariyah, Rinduku, Siti Fatimah Azzahro, Munajat Ku, Cahaya Mu dan lainnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Owner sekaligus pengarang lagu original Band Cahya H. Abdul  Rosyid mengatakan, bahwa Band Cahya masih ada dan masih terus berkarya untuk meramaikan industri musik tanah air.

"Masih," kata Buya sapaan sehari-harinya atas banyaknya pertanyaan orang orang yg mencari tahu keberadaan grup band tersebut.

Buya menyampaikan bahwa Band Cahya akan merilis lagu original yang berjudul LABBAIK pada hari ini, Minggu, 18 Juni 2023.

"Bahkan pada tanggal 18 Juni 2023 Band Cahya akan merilis lagu Original terbaru yang berjudul LABBAIK," terang Buya.

Bagi kalian yang penasaran dengan lagu original terbaru dari Band Cahya yang berjudul LABBAIK, terus pantengin Chanel Youtube Cahya Official pada tanggal 18 Juni 2023 agar kalian tidak terlewatkan. 

Band Cahya sebuah group band musik bergenre religi di bawah naungan Yayasan Jam'iyaturrosyidin. Band Cahya bermarkas di Jakarta Timur, tepatnya di Rawamangun.

Ikuti tulisan menarik singgih faishal lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler