x

Iklan

singgih faishal

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 13 Maret 2023

Rabu, 21 Februari 2024 20:23 WIB

Gambarkan Kehidupan, Cahya Official Rilis Lagu Tak Seindah Pelangi

Bercermin dalam kehidupan sebuah perjalanan yang penuh makna dan penuh rintangan, sebuah cerita yang tak terlupakan, Cahya Official merilis singel terbarunya berjudul Tak Seindah Pelangi.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jakarta, 21/2/24 - Kehidupan merupakan sebuah perjalanan yang penuh dengan keajaiban, tantangan, dan pelajaran. Setiap individu memiliki kisah unik mereka sendiri dalam menjalani kehidupan ini.

Dalam kebisingan dan hiruk-pikuk dunia ini, tersembunyi di balik setiap hela nafas adalah kisah yang menakjubkan, sebuah perjalanan yang tidak pernah berhenti berputar. Kehidupan, sebuah rahasia yang terbuka untuk dijelajahi, mengajak kita menari di atas serpihan mimpi dan mencari makna di antara gemerlap bintang.

Di setiap langkah yang kita ambil, kita menemukan cerita yang belum terungkap, titik terang di tengah kegelapan, dan pelajaran yang tak terhitung jumlahnya. Kehidupan adalah sekumpulan momen yang terjalin menjadi sebuah narasi yang indah, yang terukir di dalam hati kita dengan kegembiraan, kesedihan, dan keajaiban.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kita mengalami kegembiraan saat kita meraih impian kita, kekecewaan saat kita menghadapi kegagalan, dan kehangatan saat kita merangkul cinta. Kita berbagi tawa dengan teman, menangis di pundak satu sama lain, dan menemukan kekuatan dalam kebersamaan.

Namun, kehidupan juga adalah tentang melintasi lembah kelam, melawan badai yang mengamuk, dan bangkit kembali setelah tersungkur. Setiap rintangan adalah ujian kekuatan dan ketabahan kita, sebuah panggilan untuk menemukan keberanian dalam diri kita dan menjelajahi potensi tersembunyi yang kita miliki.

Tidak peduli seberapa sulit jalan yang harus kita lalui, kita terus maju dengan tekad yang tak tergoyahkan. Karena di ujung jalan yang berliku ini, kita menemukan kilau cahaya harapan, panggilan untuk menggapai bintang-bintang yang menghias langit.

Dan ketika matahari terbenam di ufuk, kita merenung dalam keheningan, menyadari betapa beruntungnya kita telah menjalani kehidupan ini. Dalam setiap napas terakhir, kita merangkul kenangan yang indah, berdamai dengan penyesalan, dan mengucap syukur atas keberanian kita untuk hidup dengan penuh warna.

Bercermin dalam kehidupan sebuah perjalanan yang penuh makna dan penuh rintangan, sebuah cerita yang tak terlupakan, Cahya Official merilis single terbarunya yang berjudul "Tak Seindah Pelangi". 

Disajikan dengan visual yang menarik, dengan latar belakang alam yang menakjubkan, kita menemukan cerminan dari kehidupan yang mengalir dalam harmoni yang indah.

Berikut adalah lirik Tak Seindah Pelangi

Hidup tak seindah pelangi
Ada suka dan duka
Hari ini bersedih
Ku yakin
Esok hari kita tertawa

Gelap terang berganti
Begitulah hidup ini
Jangan pernah kau ragu
Teruslah
Genggam hari yang penuh warna

Reff :
Semua sakit perih dan nelangsa 
Membuat kita kuat dan dewasa
Tuhan pasti takkan menguji
Bila kita tak mampu jalani

Simak selengkapnya di channel youtube Cahya Official 

https://www.youtube.com/watch?v=RgnQge-E3bE

Ikuti tulisan menarik singgih faishal lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Establishment

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Rabu, 10 April 2024 09:18 WIB

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB

Terpopuler

Establishment

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Rabu, 10 April 2024 09:18 WIB

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB