x

Drumband SMP Muhammadiyah 4 Dinoyo Malang

Iklan

Sahran

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 9 Desember 2021

Sabtu, 24 Juni 2023 07:10 WIB

Kemenko PMK Hadiri Musycab Lowokwaru Kota Malang

Drumband SMP Muhammadiyah 4 DInoyo Malang sambut bapak Menteri PMK

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

MUPADI_Gelaran musyawarah cabang atau musycab Kecamatan Lowokwaru tahun ini adalah musycab paling menarik perhatian dari musycab-musycab lain di wilayah kota Malang. Pasalnya musycab Lowokwaru tidak hanya menghadirkan para tokoh dan sesepuh Muhammadiyah se-kecamatan Lowokwatu, tetapi juga mengundang bapak Menteri PMK RI Bapak. Prof. Dr.Muhadjir Effendy, M.AP.

Kehadiran bapak Menteri beserta deputi dengan protokol kementrian yang lengkap menjadikan musycab Lowakwaru periode ini menjadi istimewa. Lebih istimewa lagi karena proses penyambutannya diawali oleh iringan drumband Nada Surya SMP Muhammadiyah 4 Dinoyo.

Tentu sebuah kebanggaan bagi SMP Muhammadiyah 4 Dinoyo karena dipercaya dan diberi kesempatan untuk tampil dan mempersilahkan para peserta musycab dan khususnya bapak Menteri beserta rombongan menuju lokasi musycab.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sahran selaku kepala SMP Muhammadiyah 4 Dinoyo mengatakan bahwa tampilnya Drumband SMP Muhammadiyah 4 dalam kegiatan Musycab Lowokwaru ini adalah momen langka bukan karena kehadiran para tokoh Muhammadiyah dan pejabat wilayah lowokwaru tetapi karena kehadiran bapak Menteri Prof. Mujadjir. Oleh karena itu sebelum acara team drum band beserta guru pendampingnya telah melakukan persiapan yang baik dengan memaksimalkan Latihan.

 

Selain menyambut peserta musycab dan bapak Menteri dengan drum bandnya siswa dan siswi SMP Muhammadiyah 4 Dinoyo juga berkesempatan unjuk kemampuan dengan membacakan puisi berbahasa Indonesia dan Inggris di depan para pesera musycab.

 

Puisi dengan tema Menetap Yang dibacakan oleh Ananda Brahma Aljoeriefka kelas IX dan Febrianti anjani kelas VIII pun mampu memukau para peserta musycab bukan dengan isi puisinya saja melainkan penampilannya yang spektakuler.

Ikuti tulisan menarik Sahran lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB