x

Ilistrasi

Iklan

Nio Tis

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 Juni 2023

Sabtu, 24 Juni 2023 18:43 WIB

Innovel, Aplikasi Baca Novel Online Gratis

Innovel bisa kamu install secara gratis di Play Store dan bisa kamu manfaatkan untuk mencari uang di internet

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Penggemar dunia fiksi khususnya novel tentu mengetahui aplikasi yang satu ini lantaran menjadi salah satu media yang menawarkan beragam cerita unik dan menarik. Innovel merupakan salah satu aplikasi baca yang dapat kita gunakan di android masing-masing dengan menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa inggris tentunya daoat kita gunakan secara gratis.  Umumnya pengguna aplikasi tersebut yaitu dtang dari mereka para wanita dari kalangan remaja yang begitu menyukai novel dengna bergenre romantic. 

Meski demikian, tidak menutup kemungkinan jika ternyata seorang pria juga bisa menyukai aplikasi tersebut sebagai bentuk rasa suka terhadap dunia membaca khususnya membaca novel. Bagi kamu yang menggunakan aplikasi tersebut sebagai bentuk media sarana untuk membaca, alangkah baiknya untuk meng-update aplikasi tersebut setiap harinya. Hal ini bertujuan agar kita dapat mengetahui beberapa cerita yang begitu trending dan terbaru untuk kita baca.

Innovel – Aplikasi Baca Novel Online Gratis

Berbagai macam genre dapat kita temui di aplikasi innovel. Genre tersebut sepertihalnya romantis dengan kisahnya yang bakal bikin pembaca baper. Genre fiksi remaja, genre chicklit, genre warewolf, vampire, bahkan menariknya lagi juga terdapat cerita yang bergenre horror, sangat lengkap bukan. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dari sini tidak heran jika penggunaa aplikasi innovel akan terus bertambah lantaran selalua ada yang baru dilengkapi dengan berbagai jenis cerita sehingga kita dapat memilih mana cerita yang disukai maupun yang tidak disukai.

Perlu kita ketahui bahwasanya untuk membaca novel di aplikasi innovel secara keseluruhan hanya dapat dibaca dengan menggunakan koin. Untuk mendapatkan koin tersebut bisakita dapatkan dengan cara beli koin ataupun bisa juga dengan cara gratis. Apabila membeli koin caranya cukup mudah, sederhana dan cepat juga harganya terbilang sangat murah. 

Akan tetapi apabila mau membaca cerita keseluruhan yang ada pada aplikasi innovel dengan cara mendapatkan koin gratis. Maka perlu menyelesaikan beberapa misi. Dikutip dari Ceknovel.com, Berikut ini akan dijelaskan lebih dalam apa saja misi yang perlu kita selesaikan agar berhasil mendapatkan koin gratis sehingga bisa digunakan untuk membaca novel.

  1. Melakukan check in secara rutin setiap harinya 
  2. Memberikan peringkat terhadap aplikasi tersebut dapat menambah koin secara gratis berjumkah 20 koin
  3. Membeli episode dengan cara membuka gembok pada bagian halaman novel yang masih terkunci. Cara ini bisa kita gunakan ketika sudah berhasil mendapatkan bonus koin. Koin gratis untuk yang pertama yaitu berjumlah 10 koin dan sudah bisa kita gunakan untuk membuka salah satu halaman pada cerita novel tersebut
  4. Mengunduh episode agar dapat menikmati cerita yang ada pada novel secara gratis tanpa memerlukan data internet sekaligus bisa mendapatkan koin secara gratis
  5. Mengisi data email sekaligus login. Dari sini nantinya akan dapat menikmati koin tambahan.

Beberapa poin diatas merupakan bagian dari langkah agar dapat menikmati koin secara gratis tanpa harus beli koin. Aplikasi innovel selain menawarkan kita beragam cerita yang dapat dinikmati juga menawarkan kepada kita bagi yang suka menulis cerita. Innovel merupakan salah satu media yang bisa dibilang cukup menguntungkan untuk kita yang menyukai dunia tulis dengan genre fiksi. 

Selain bisa memberikan keuntungan dengan fee yang ditawarkan ketika tulisan kita diterima, menulis di innovel juga merupakan salah satu hal yang dapat meningkatkan bagaimana kemampuan menulis kita dalam dunia literasi. Sehingga tanpa kita sadari sudah banyak berlatih untuk menjadi seorang penulis yang professional dan luar biasa seperti para penulis best seller diluar sana.

Ikuti tulisan menarik Nio Tis lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu