x

Rokok Isi Sabu Sabu Dan Ekstasi Berhasil Digagalkan di Lapas Kelas I Malang

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Selasa, 27 Juni 2023 20:48 WIB

Petugas Lapas Kelas 1 Malang Gagalkan Penyelundupan Rokok Isi Sabu dan Ekstasi oleh Pengunjung

Pada Pukul 10.00 WIB Petugas Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jatim pemeriksaan dan menemukan barang terlarang yang diduga narkoba jenis sabu-sabu  dan inex melalui barang kunjungan berupa rokok.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pada Pukul 10.00 WIB Petugas Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jatim melakukan pemeriksaan dan menemukan barang terlarang yang diduga narkoba jenis sabu-sabu  dan inex. Barang terlarang itu diduga diselundupkan lewat rokok pengunjung. 

Barang makanan kunjungan tersebut didaftarkan atas nama Inisial HR dan di bawa suaminya bernama (Sutrisno) asal malang. Makanan kunjungan tersebut akan dikirimkan untuk sodaranya yang ada di Lapas Kelas I Malang.

Pada saat itu Suharsono sedang bertugas di Pelayanan Kunjungan yang memeriksa barang kunjungan. Dua menemukan 10 bungkusan plastik bening (klip)diselipkan dalam rokok. Diduga bungkusna itu adalah narkoba. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Petugas Melaporkan temuan kepada Ka. KPLP dan Kabid Kamtib. Barang terlarang tersebut diamankan oleh petugas guna pemeriksaan lebih lanjut yang selanjutnya langsung diserahkan kepada Satresnarkoba. 

"Saya berharap seluruh petugas pemeriksa barang dan makanan tetap melakukan pemeriksaan semua barang pada kunjungan sesuai dengan SOP yang berlaku, demi menjaga Lapas Kelas I Malang dalam kondisi aman dan kondusif," Kata Heri Azhari, Kalapas Kelas I Malang".


L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler