Jalur PR Visa 482 akan Diperluas pada 2023

Rabu, 5 Juli 2023 06:40 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pemegang visa 482 di semua aliran sekarang dapat mengakses jalur penduduk permanen melalui 186 Visa Temporary Residence Transition Stream.

Berita Terbaru Visa 482: Jalur PR Visa 482 Akan Diperluas pada Tahun 2023!

Jalur PR Visa 482 telah diperbarui! Pada tanggal 8 Mei 2023, pemerintah Australia mengumumkan bahwa pemegang visa 482 akan memiliki jalur yang lebih luas untuk menjadi penduduk tetap.

Pemerintah Australia juga melonggarkan beberapa persyaratan untuk pemegang visa 482.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Jangan lewatkan kesempatan besar ini! ONE derland Consulting telah merangkum rinciannya di bawah ini.

Jalur Penduduk Permanen untuk Pemegang Visa 482 dengan Pekerjaan di ROL

Sebelumnya, Pemerintah Australia mengumumkan bahwa pemegang visa 482 jalur jangka pendek dapat memperoleh Permanent Resident melalui jalur Transisi Tempat Tinggal Sementara 186 visa, dengan catatan bahwa pemegang visa tersebut harus sudah berada di Australia setidaknya selama 1 tahun antara 01 Februari 2020 dan 14 Desember 2021.

Pemerintah Australia mengkonfirmasi bahwa jalur yang sama juga tersedia bagi mereka yang pekerjaannya termasuk dalam Regional Occupation List (ROL). Artinya, pemegang visa 482 di semua aliran sekarang dapat mengakses jalur penduduk permanen melalui 186 Visa Temporary Residence Transition Stream.

Pemerintah Australia belum memberikan informasi terbaru tentang bagaimana jalur ini akan diimplementasikan. Hal ini mungkin akan diumumkan pada bulan Juli 2023 ketika mereka akan mengumumkan perubahan atau pembaruan tahunan pada peraturan imigrasi.

Kemudahan Jalur Penduduk Permanen untuk 482 Pemegang Visa

Diumumkan bahwa pada akhir tahun 2023, persyaratan untuk Jalur Transisi Izin Tinggal Sementara 186 visa akan ditinjau kembali. Beberapa perubahan mungkin akan terjadi:

  • Semua pemegang visa 482 akan memenuhi syarat untuk mendapatkan visa 186 yang disponsori oleh pemberi kerja mereka
  • Pemohon visa 186 harus terus bekerja di pekerjaan yang dinominasikan untuk visa 482 mereka
  • Pemegang visa yang disponsori akan memenuhi syarat untuk aliran Visa TRT 186 setelah dua tahun disponsori, sebelumnya mereka harus disponsori setidaknya tiga tahun sebelum aplikasi visa
  • Pemohon visa 186 harus memenuhi semua persyaratan nominasi dan visa lainnya untuk aliran visa TRT 186
  • Batas aplikasi visa 482 visa aliran jangka pendek yang dapat dibuat di dalam negeri juga telah dihapus untuk sementara waktu

Apa artinya bagi Anda?

Jalan yang lebih luas sedang terbuka bagi Anda untuk mendapatkan izin tinggal permanen! Mari persiapkan diri Anda untuk kesempatan besar ini.

 

Bagikan Artikel Ini
img-content
Nicholea Billy

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

Baca Juga











Artikel Terpopuler