x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Senin, 10 Juli 2023 12:36 WIB

Antusiasme Tinggi : Rutan Demak Ikuti Pembukaan Rangkaian Kegiatan HDKD ke-78

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, dengan antusias mengikuti pembukaan rangkaian kegiatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 dan Do’a Kemenkumham untuk negeri tahun 2023 secara virtual. Terlihat hadir Kepala Rutan Demak beserta jajaran mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Demak, 7 Juli 2023 – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, dengan antusias mengikuti pembukaan rangkaian kegiatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 dan Do’a Kemenkumham untuk negeri tahun 2023 secara virtual. Terlihat hadir Kepala Rutan Demak beserta jajaran mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias.

Memasuki acara, Pembukaan HDKD ke-78 dimulai dengan Doa Kemenkumham untuk Negeri yang dipimpin lima pemuka agama, yakni Ustaz Abdul Hakim Wahid, Pendeta Herman Joseph Paais, Pastor Viktor Halomoan Habeahan, Ida Bagus Nyoman Sukadana, dan Bikku Riyadi.

Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej membuka langsung Rangkaian kegiatan HDKD ke-78 yang mengusung tema 'Kemenkumham Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju'. Eddy berharap seluruh jajaran Kemenkumham bisa semakin dekat kepada masyarakat dan meningkatkan rasa cinta terharap Kementerian Hukum dan HAM.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Dengan tema peringatan tahun ini, kita yakinkan publik bahwa Kemenkumham semakin berkualitas serta berkomitmen untuk mendukung agenda nasional guna mewujudkan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan," ungkap Eddy Hiariej.

“Jadikan peringatan HDKD ini sebagai momentum untuk merefleksikan diri. Hari ini lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini,” tambahnya.

Kepala Rutan Demak Riski Burhannudin menyampaikan bahwa, Rangkaian kegiatan HDKD ke-78 merupakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan semangat kerja dan semakin mendekatkan diri hadir di tengah masyarakat, serta meningkatkan rasa cinta kepada Kementerian Hukum dan HAM.

“Mari ramaikan rangkaian kegiatan HDKD ke-78 ini dengan penuh kegembiraan dan rasa antusias. Rutan Demak akan selalu mendukung misi Kemenkumham semakin berkualitas untuk Indonesia maju. Semoga Kemenkumham terus dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, ” ungkap Riski Burhannudin.

Mengakhiri kegiatan pembukaan kegiatan HDKD ke-78, Wamenkumham berpesan kepada seluruh insan pengayoman untuk terus berkomitmen memegang teguh amanah masyarakat dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler