x

Iklan

Ayu Nurriyani

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 27 Juli 2023

Jumat, 28 Juli 2023 08:12 WIB

Mengenal Lebih Dalam Game Dragon Nest 2 Evolution yang Baru Dirilis di Indonesia

Berhasil diluncurkan, Level Infinite akhirnya benar-benar menyajikan game Dragon Nest 2 Evolution pada masyarakat Indonesia.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Berhasil diluncurkan, Level Infinite akhirnya benar-benar menyajikan game Dragon Nest 2 Evolution pada masyarakat Indonesia. Game Dragon Nest 2 Evolution sendiri diluncurkan pada 20 Juli 2023 pukul 09.00 WIB lalu. 

Luar biasanya antusiasme masyarakat Indonesia akan game Dragon Nest 2 Evolution menjadikan game ini mendapatkan 5 juta pra-registrasi secara global. Dragon Nest 2 Evolution juga membawa pengalaman baru untuk pemain MMORPG di seluruh dunia. 

Dimana para pemain game Dragon Nest 2 Evolution ini bisa berkolaborasi dengan berbagai jenis handphone seperti Apple App Store, Google Play Store, Huawei App Gallery, Samsung Galaxy Store, Oppo, dan One Store.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam peluncurannya di Indonesia, Dragon Nest 2 Evolution berkolaborasi dengan produsen perangkat audio kelas premium Edifier, menghadirkan dua Special Collaboration Product yaitu Headphone W820NB Plus dan Earphone TWS1 Pro2.

Produk edisi terbatas tersebut akan hadir mulai Agustus 2023 di situs resmi Edifier Indonesia untuk meningkatkan pengalaman bermain para Adventurers saat berpetualang di Altea.

Secara umum, fitur utama dalam game Dragon Nest 2 Evolution dan sekuelnya biasanya meliputi:

1. Karakter yang Beragam

Dragon Nest 2 Evolution kemungkinan menawarkan berbagai macam karakter yang dapat dipilih pemain dengan kemampuan dan gaya bermain yang unik.

Saat Anda pertama kali masuk ke permainan, Anda kemungkinan akan diminta untuk memilih karakter yang ingin Anda mainkan. 

Pilihlah karakter yang paling sesuai dengan gaya bermain Anda. Setiap karakter biasanya memiliki kemampuan dan gaya pertempuran yang berbeda-beda.

2. Action RPG Gameplay

Game ini menonjolkan aksi dan pertarungan real-time yang dinamis dengan berbagai gerakan dan kombinasi serangan.

3. PVE dan PVP Mode

Biasanya, game Dragon Nest dan sekuelnya menawarkan mode permainan pemain melawan lingkungan (PVE) yang melibatkan cerita dan misi, serta mode pertempuran pemain melawan pemain (PVP) yang memungkinkan pemain untuk bersaing satu sama lain.

4. Grafis Berkualitas Tinggi

Dragon Nest 2 Evolution kemungkinan memiliki grafis yang kaya dan berkualitas tinggi untuk memberikan pengalaman visual yang memukau.

5. Sistem Kustomisasi Karakter

Game ini mungkin memungkinkan pemain untuk menyesuaikan karakter mereka dengan berbagai pilihan kostum, aksesoris, dan peralatan.

6. Tim Co-op 

Dragon Nest 2 Evolution mungkin juga menawarkan mode bermain kooperatif di mana Anda dapat bermain bersama teman-teman Anda atau pemain lain untuk menyelesaikan misi atau pertempuran secara bersama-sama.

7. Sistem Peningkatan Karakter

Kemungkinan ada sistem perkembangan dan peningkatan karakter yang memungkinkan pemain untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan karakter mereka seiring dengan berjalannya permainan.

Sejarah Baru Dalam Game Dragon Nest 2 Evolution

Pemain dapat memilih dari 4 class yang unik lalu terlibat dalam pertempuran sengit, menjelajahi dungeons yang berbahaya nan menantang, serta menikmati dunia yang menawan bersama petualang lain. Altea yang indah siap untuk berpetualang dan menjelajahinya. 

Untuk membantu para pemain memulai petualangannya, insentif pada peluncuran Dragon Nest 2 Evolution meliputi:

- Adanya hadiah login harian (hingga delapan hari) yang bisa didapatkan secara gratis pastinya

- Paket hadiah berdasarkan progres karakter yang Anda miliki

- Resource berharga dan peta harta saat menyelesaikan level tertentu pada game Dragon Nest 2 Evolution

- Di kawasan Asia Tenggara, Dragon Nest 2 Evolution akan meluncurkan beberapa server untuk menampung antusiasme para pemain dari negara Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina

Bagi komunitas di Indonesia, kami merekomendasikan para pemain untuk memilih Saint’s Haven 2 dan Saint’s Haven 3, tapi kamu sebelumnya melakukan Topup dragon nest 2 terlebih dahulu sebelum memainkannya.

Nah sekarang kalian semua sudah terbayang kan bagaimana serunya memainkan game Dragon Nest 2 Evolution ini? Jadi tunggu apalagi, mainkan sekarang juga bersama dengan orang terdekat kamu yuk!

Ikuti tulisan menarik Ayu Nurriyani lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler