x

Sambut HUT RI dan HDKD, Lapas Kelas I Malang Bersih-Bersih TMP Kota Malang 1

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Rabu, 23 Agustus 2023 08:18 WIB

Sambut HUT RI dan HDKD ke-78, Lapas Kelas I Malang Bersih-bersih TMP Kota Malang

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melakukan kegiatan bersih-bersih TMP Malang dalam rangka rangkaian menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Struktural dan Petugas Lapas Kelas I Malang bersama dengan UPT Korwil Kemenkumham Malang yakni: Bapas Kelas I Malang, Lapas Perempuan Kelas II A Malang dan Kanim Kelas I TPI Malang. Kegiatan bersih-bersih ini dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Untung Suropati yang beralamatkan di Jalan Veteran No. 8 Klojen, Kota Malang.

Seluruh petugas langsung bekerjasama membersihkan lingkungan dengan fokus kegiatan pada pembersihan makam-makam para Pahlawan, pemotongan rumput-rumput liar diseluruh halaman hingga pembersihan daun-daun kering yang berserakan. Tampak seluruh petugas sangat antusias dan bersemangat dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini adalah bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan guna menanamkan nilai-nilai juang dan kerja keras bagi generasi penerus bangsa. Selain itu juga untuk menguatkan semangat Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang mengangkat tema 'Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju', serta HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 dengan tema "Terus Melaju untuk Indonesia Maju".

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kegiatan ini merupakan kegiatan nasional bagi seluruh insan pengayoman yang diharapkan bisa mengingatkan pentingnya perjuangan para pahlawan dan meningkatkan jiwa nasionalisme yang tinggi serta rasa cinta kepada bangsa dan negara Indonesia," kata Heri Azhari, Kalapas Kelas I Malang.

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler