x

Iklan

indonesian 24

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 14 Oktober 2023

Selasa, 17 Oktober 2023 10:21 WIB

Sekretaris KGBN: Ganjar Concern pada Pendidikan, Gen Z dan Milenial


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Johan Delano Sekretaris Kawan Ganjar Bersatu Nasional / KGBN dalam Focus Group Discussion bertema Memilih Presiden 2024 Untuk Indonesia Lebih Maju bahwa Kita bicarakan apa saja yang sudah dilakukan oleh Bapak Ganjar Pranowo sebagai bekal untuk meneruskan Pemerintahan Bapak Presiden Joko Widodo.

Johan Delano menambahkan bahwa Concern beliau dalam mendukung anak muda, dan masa depan dari tingkat pelajar. Dimana dari tingkat SMP, setidaknya Pemerintah sudah mengetahui apa yang akan dilakukan untuk waktu ke depannya.

”Di Jawa Tengah, dengan berdirinya beberapa sekolah gratis bagi pelajar yang kurang mampu, itu merupakan bukti concern beliau yang sangat memperhatikan kualitas pendidikan di tingkat daerah. Apalagi kalau nantinya beliau mendapatkan tanggung jawab dalam skala nasional. Itulah prestasi yang akan beliau jalankan pada saat beliau menjabat sebagai Gubernur,” kata Johan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dirinya percaya bahwa anak muda mengikuti media sosial, baik itu dari Ganjar sendiri, ataupun berita-berita media online.

Bagaimana Ganjar Pranowo benar-benar tegas dalam intoleransi, terutama bagi mereka yang tidak memiliki konsistensi, dan masih mempunyai kepentingan terhadap intoleransi.

Bagaimana Ganjarpun dengan tegas memberhentikan profesi guru yang tidak mengajarkan bagaimana intoleran.

“Beliau benar-benar concern terhadap pendidikan, anak muda, Gen Z dan Milenial. Seperti contohnya beliau mengetahui apa yang sedang viral di tengah kalangan anak muda. Salah satunya adalah Game Online Mobilelegends,” ujarnya

Lebih lanjut Johan menerangkan bahwa Ganjar Pranowo juga memberikan kesempatan bagi anak-anak yang berprestasi melalui game online. Digitalisasi menjadi salah satu program beliau yang diperdayakan untuk memenuhi kebutuhan dan tingkat pendidikan di sekolah.

Ada satu aplikasi yang bernama Ganjaran Apps, di sana dapat diakses rencana beliau, dan juga profil lengkapnya.

Tidak hanya itu, ada juga data lapangan terkait dengan upaya yang telah dilakukan oleh Bapak Ganjar.

GenZ ini adalah pribadi yang memiliki kreativitas, dan perencanaan untuk mengambil keputusan di kemudian hari. Begitu concernya beliau melengkapi keperluan dengan kaula muda dan GenZ.

Dirinya berharap, para anak muda yang hadir dalam sesi diskusi ini bisa mengajak pemuda di luar sana untuk mendukung Bapak Ganjar sebagai bentuk pemerhati masa depan anak bangsa.

“Kami berharap begitu keluar dari arena diskusi, benar-benar yakin ingin memilih Bapak Ganjar Pranowo sesuai dengan hati nurani. Apabila ada rekan yang masih belum tergabung dalam relawan pendukung Ganjar Pranowo, bisa bergabung dalam relawan kita. Kita akan berjuang bersama untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden,” tutur Johan pada Focus Group Discussion bertema Memilih Presiden 2024 Untuk Indonesia Lebih Maju yang diselenggarakan Relawan Muda Ganjar Jaksel.

 

Ikuti tulisan menarik indonesian 24 lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu