x

Iklan

indonesian 24

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 14 Oktober 2023

Selasa, 17 Oktober 2023 10:20 WIB

Diskusi Kepempinan Relawan Muda Ganjar Jakarta Selatan: Ganjar Pemimpin yang Visioner


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Generasi Z dan milenial di Jakarta mengikuti Diskusi Publik dan Rembug Anak Muda dengan tema Memilih Presiden 2024 Untuk Indonesia Lebih Maju dengan narasumber Johan Delano Sekretaris Kawan Ganjar Bersatu Nasional Dan Muhammad Sutisna yang merupakan Co-Founder Forum Intelektual Muda, pada Sabtu (14/10) di Kawasan Tebet Jakarta Selatan. 

Kegiatan tersebut digagas oleh kelompok Relawan Muda Ganjar Pimpinan Wilayah Mampang Jaksel. 

Narasumber Muhammad Sutisna menyampaikan bahwa beberapa lalu saya mengikuti kegiatan Ganjar Saya melihat antusiasme warga Jawa Barat sangat tulus dan ikhlas dalam memberikan dukungan terhadap kinerja Bapak Ganjar di sana. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Memang perlu kekuatan kita semua untuk mengenalkan Bapak Ganjar guna mengenalkan ke masyarakat awam. Untuk merangkul masyarakat agar mengetahui kemampuan Bapak Ganjar dalam memberikan perhatian kepada masyarakat dalam segala aspek dan bidang," kata Suitsna.

Muhammad Sutisna Co Founder Forum Intelektual Muda yang berhasil meraih gelar Magister Intelijen dari Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia menambahkan bahwa Bapak Ganjar juga merupakan orang yang sangat visioner. Berdasarkan hasil beliau menjalankan diskusi dengan mahasiswa. Beliau bisa menjawab dengan bahasa lugas dan tajam untuk menjawab diskusi yang diberikan oleh Mahasiswa. 

"Saat ini dalam pengerahan massa diperlukan adalah nano targeting, dengan mengajak orang dilingkungan kita. Tidak hanya kita, bahkan Ganjar Pranowo juga turun langsung ke masyarakat terutama masyarakat yang menengah ke bawah, agar bisa merasakan secara langsung melalui hati nurani," katanya.

Ikuti tulisan menarik indonesian 24 lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB