x

David Pria Insecure Akut

Iklan

Acha Hallatu

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 November 2021

Selasa, 17 Oktober 2023 07:45 WIB

Beri Kesempatan buat David

David memang insecure akut. Jadi mohon dimengerti..

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Seseorang yang mengaku dirinya tidak tampan seperti pria lainnya. Dan dia bilang kalau dia juga gak kaya. Namanya David.

Pria yang mengidap insecure akut. Katanya sih gitu. Seberapa insecure sih emangnya? Katanya, dia hanya satu kali pacaran seumur hidupnya. Meski awalnya aku gak percaya dengan omongannya. Tapi kelamaan jadi yakin, kalau dia juga jomblo akut.

David berusia 27 tahun. Profesinya guru SD. Sekarang dia berada di Papua demi tugas mulia. Wah, keren ya. Walau banyak banget keluhan dirinya tapi gak nyangka ternyata dia jadi betah selama 5 tahun disana.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Rencana mau pulang katanya, demi mengejar cinta seorang wanita. Aduh, emang ya cowo kalau udah cinta bisa se-effort itu.

David...

Pria kesepian. Bertahun-tahun katanya merasakan angin malam yang dingin di Papua. Ditambah sikap dingin dari seorang wanita yang dia dekatin akhir-akhir ini.

Katanya, mereka udah mulai intens dari bulan dua, Februari. Tapi lama kelamaan kok makin kesini makin kesana? Rasanya gimana?

Wanitanya perlahan berubah katanya. Dia merasa ada yang berbeda dari obrolan mereka. Tidak sehangat di awal. Mulai terasa bosan. Wanitanya kayanya jenuh sama David. Mulai sering hilang-hilangan. Tapi masih sering liat insta-story milik David.

Salahnya dimana?

Kata David dengan nada lemas kaya belum makan seminggu, ini pasti karna David jelek. Ucap David merasa jadi pria yang paling buruk rupa sejagad raya.

Aduh...

David merasa insecure gini tuh udah bertahun-tahun. Dia takut terulang lagi, wanita lainnya pasti bakal sama lagi. Adakah yang baik? Dia mulai mempertanyakan hal itu. 

Sebenarnya ada kok wanita baik, tapi cukup sulit menemukannya. Aku merasa begitu.

Perihal diri David, mendekati seorang wanita adalah aktivitas yang melelahkan baginya. Dia lebih milih mencangkul seharian panas-panasan ketimbang mendekati wanita. Karna wanita manapun pasti tidak memperlakukan dirinya dengan baik.

Setiap kali dia menyukai wanita, dia merasa seleranya terlalu tinggi. Padahal setelah aku melihat wanita yang dia taksir, menurutku wanita itu memang tidak akan cocok dengannya. Karna wanita itu pasti ....

Ya jawab aja sendiri.

Beri David kesempatan, harapanku begitu. Semoga ada wanita yang memberinya kesempatan tidak langsung menolaknya mentah-mentah.

Ikuti tulisan menarik Acha Hallatu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.


Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu