x

Iklan

Tamya Purnama

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 1 Februari 2023

Kamis, 26 Oktober 2023 19:40 WIB

Viral Fuji Menyanyikan Lagu Malam Pergi: Penyayi Asli dan Warganet Terfuji-fuji

Aksi viral Fuji menyanyikan lagu milik penyanyi asal Malaysia Saixse yang berjudul Malam Pergi

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lagu Malam Pergi remix milik Saixse penyanyi asal Malaysia mendadak viral setelah dinyanyikan oleh Fujianti Utami alias Fuji. Kehebohan ini mulai muncul saat beredarnya video di TikTok yang diunggah oleh akun @february.queen.0521 pada Jumat (20/10/2023).

Dalam video berdurasi 13 detik, nampak sekali Fuji tengah me-lipsync lagu Malam Pergi dan berjoget asyik di dalam mobil. Fuji menyanyikan lagu tersebut pada bagian reff-nya: Hilang kadang ku tak tenang ku hanya diam. Aku sayang tapi kau yang tak faham. Apa yang ku pendam. Rasa sakit dalam. Dah lama aku simpan. So sekarang kau nak hay.

Dalam akun TikTok pribadinya, Fuji juga telah mengunggah video lipsync lagu Malam Pergi pada Kamis (19/10/2023). Video tersebut memperlihatkan ia tengah berjoget menggunakan baju tidur dan kupluk berwarna putih. Postingannya meledak hingga mencapai 45,2 juta kali penonton dan banyak netizen Indonesia yang memberikan komentar positif.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sontak beberapa netizen juga terkejut, pasalnya video yang baru diunggah tersebut telah ditonton ribuan orang dalam waktu yang singkat. Adapun lagu ini juga kerap kali dijadikan backsound andalan bagi para pengguna TikTok.

“GOKILLL!! BARU BBRP MENIT UDAH 1M AJA VIEWERS NYA” ucap akun TikTok @rakaandarz.

”Gmn ceritanya ga sampe 1jam udah 1,5jt OMG” lontarnya @gshop17_2.

“Baru juga 4 menit yg like udah ribuan aje!” ucap lagi akun TikTok @ageshia22.

Aksi Fuji ini ternyata juga dinotice oleh penyanyi aslinya yang telah mengunggah foto di Instagram dengan memakai caption “Terfuji fuji”. Berbondong-bondong netizen Indonesia mampir ke akun instagram Saixse untuk sekedar berkomentar dipostingannya tersebut. Bahkan tak sedikit netizen Indonesia yang meminta agar Saixse berkolaborasi dengan Fuji.

Tak disangka bahwa video Fuji yang viral telah membawa keberuntungan bagi penyanyi Malaysia ini. Pasalnya lagu tersebut sebenarnya sudah dirilis sejak 3 Desember 2022 dan kembali booming di tahun ini. Bahkan terlihat followers instagram Saixse mengalami peningkatan.

“Kepo sampai sini gara gara fujianti” ucap akun instagram @ernawathy2.

“Mampir ke sini karena fuji…dari sabang sampe merauke semua terfuji fuji..undang fuji buat duet nyanyi makin meledak pasti” ucap netizen lain.

“Colab dong sama fuji” ucap akun instagram @fitri.adelvi.773.

“Gw kesini gegara fuji ayok ajak fuji jadi video klip” ucap @anggrifransisca_.

“Keren bang lagumu…ayo berkarya terus jangan puas dulu, tapi biar paham liriknya balek bahasa yang orang Indonesia paham. Karena peminat abang di Indonesia mulai banyak” lontarnya netizen Indonesia memberi dukungan kepada Saixse.

 

Ikuti tulisan menarik Tamya Purnama lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu