x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Minggu, 29 Oktober 2023 19:04 WIB

Cek Kondisi Sarpras Rutan, Karutan Demak Berpesan: Mohon Bantuannya!

Diketahui telah terlaksananya kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah yang semula di emban oleh Bapak Riski Burhannudin dan sekarang dilanjutkan oleh Bapak Heri Mujiono sebagai Kepala Rutan yang baru.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Demak, Kamis 26 Oktober 2023 – Diketahui telah terlaksananya kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah yang semula di emban oleh Bapak Riski Burhannudin dan sekarang dilanjutkan oleh Bapak Heri Mujiono sebagai Kepala Rutan yang baru.

Pergantian jabatan atau pergantian estafet kepemimpinan merupakan hal yang wajar dilakukan dilingkungan organisasi. Termasuk di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah. Hal tersebut sesuai dengan tujuan dari Manajemen ASN yaitu pengelolaan SDM/ASN dilakukan untuk memotivasi dan juga meningkatkan produktivitas pegawai dalam melaksanakan tugasnya sehingga mampu berkontribusi pada pencapaian tujuan dan sasaran organisasi.

Pasca melakukan serah terima jabatan, Heri Mujiono tancap gas langsung melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang ada di Rutan Demak melalui kegiatan Trolling (kontrol keliling). Pada kesempatan ini Heru Mujiono melakukan pengecekan di beberapa tempat, dimulai dari sarana Layanan kunjungan, dapur Rutan Demak, Beranggang, Pos keamanan, Poliklinik Rutan, Aula Rutan hingga ruangan pegawai staff Rutan Demak.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Heri Mujiono melakukan Trolling dan berbincang-bincang dengan pegawai Rutan Demak. Sambil melakukan pengecekan Sarana Prasarana Rutan, Heri Mujiono menyampaikan pesan kepada petugas Rutan Demak untuk saling melakukan sinergitas, perkuat komunikasi, dan saling bantu membantu satu sama lain utuk menuju Rutan Demak semakin jaya.

“Mohon bantuannya bapak ibu sekalian, mari berikan yang terbaik untuk Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak”, ujar Heri Mujiono.

Selepas melakukan kontrol keliling, Karutan Demak melanjutkan kegiatan dengan melakukan diskusi-diskusi ringan dengan petugas Rutan Demak.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu