x

Seseorang Berjalan Pergi

Iklan

Acha Hallatu

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 November 2021

Minggu, 29 Oktober 2023 18:58 WIB

Cari Lain

Mungkin udah waktunya aku pergi meninggalkan Summer?

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Aku begitu yakin saat itu. Tapi aku ingin semesta memberi tanda padaku. Katakan jika aku salah menilai. Beritahu aku. Aku merasa Summer adalah wanita yang tepat untukku.

Aku menyukai wanita ini. Bagaimana aku mengatakan hal ini padanya? Beritahu aku caranya.

Summer adalah wanita pertama berdarah Tionghoa yang hadir dalam hidupku. Meski di awal aku tidak berekspetasi akan direspon olehnya. Aku melihat secerca harapan setelah bertemu dengan dirinya. Aku merasa jatuh cinta lagi. Meski aku tahu diriku memang tipe pribadi yang mudah jatuh cinta. Lalu mudah juga merasa muak apalagi kalau ternyata aku hanya dipermainkan saja.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Beritahu aku...

Aku ingin tahu cara menyampaikan pada Summer bahwa aku menyukainya. Meski teman-temanku mengatakan bahwa aku bukan seleranya. Tidak masalah, aku hanya ingin Summer tahu isi hatiku. Perasaanku ini.

Meski hanya beberapa bulan saja tapi aku langsung jatuh hati padanya. Apalagi dia seorang yang sangat berpendidikan. Bayangkan saja, dia seorang advokat. Sedangkan aku apa?

Semua orang tahu kalau aku ini sapiosexual. Aku sangat menyukai wanita dewasa yang terlihat berpendidikan. Dan seharusnya pun bisa dibuktikan bahwa dia memang benar berpendidikan.

Lihat saja perawakan Summer. Wanita ini sudah lama aku coba cari tahu. Walau tidak begitu detail, aku terus berusaha mencari tahu tentang dirinya. Lalu sekarang apa?

Ini perasaanku aja atau apa?

Aku merasa wanita ini tidak terlalu banyak effort. Di awal merespon ramah. Lama kelamaan semuanya luntur. Atau jangan-jangan dia sedang menunjukkan sisi dirinya yang sebenarnya?

Summer...

Bisakah dirimu lebih perhatian sedikit pada diriku yang malang ini? Temanku sering menertawakanku karna tidak pernah bertemu dengan wanita yang memiliki rasa peduli dan perhatian yang seimbang seperti yang kuberikan.

Ada benarnya juga memang. Harusnya aku jadi lebih pemilih. Karnamu aku jadi sedikit tambah dewasa tentang hubungan. Tidak melulu soal cinta, cinta, dan cinta. Aku jadi paham caranya menghargai diriku disaat aku tidak mendapat perhatian dari oranglain.

Apakah aku cari yang lain saja? Sudah seminggu lebih kita tidak saling memberi kabar. Apakah kamu merasa rindu padaku? Katakan iya, karna aku pun merasa begitu juga.

Sial!

Tidak ada yang tahu perasaan rinduku yang berkecamuk dan menyiksaku akhir-akhir ini. Aku cukup gengsi untuk menghubungimu duluan, Summer.

Ikuti tulisan menarik Acha Hallatu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.


Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu