x

Iklan

Rutan Banyumas

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 4 November 2023

Senin, 6 November 2023 18:58 WIB

Apel Persada, Kepala Rutan Banyumas Lepas Kepulangan Pegawainya

Keluarga Besar Rutan Banyumas tengah berduka. Salah satu putra terbaiknya harus berpulang menghadap sang kuasa pada Senin petang (30/10/2023) karena sakit.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Apel Persada, Kepala Rutan Banyumas Lepas Kepulangan Pegawainya

Banyumas - Keluarga Besar Rutan Banyumas tengah berduka. Salah satu putra terbaiknya harus berpulang menghadap sang kuasa pada Senin petang (30/10/2023) karena sakit.

Selasa pagi (31/10/2023) Jenazah Alm. Samirun telah diserahterimakan dari kedinasan kepada pihak Keluarga. Kepala Rutan Banyumas, Jumedi hadir sebagai Inspektur Upacara. Jumedi yang masih hitungan hari menjabat Kepala Rutan Banyumas, merasa terkejut dalam menerima berita tersebut karena pagi harinya masih melaksanakan dinas penjagaan

 " Saya terkejut, beliau masih bersama kita dalam acara pisah sambut kita kemarin, dan hari ini kita tahu semua  Almarhum dipanggil sang pencipta",Ungkap Mantan Karutan Landak ini.
.
Setelah diserahkan ke pihak keluarga, dan di lafalkan do'a. Jenazah diantarkan ke peristirahatan yang terakhir. Tampak rekan pegawai dan keluarga almarhum ini kompak turut mengantarkannya, ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karangbanar Desa Kalisalak Kecamatan Kebasen.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik Rutan Banyumas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler