x

Iklan

Tri S Wahyuningsih

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 November 2023

Rabu, 15 November 2023 14:17 WIB

Sukseskan Mudzakarah Perhajian Indonesia, MTsN 9 Bantul Jemput Kabid PHU Kanwil Kemenag Kalsel


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bantul (MTsN 9 Bantul)—Mudzakarah Perhajian Indonesia 2023 digelar di DIY selama tiga hari, Senin—Rabu (23—25/10/2023). Kegiatan ini dibuka di Sportarium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan dilanjutkan di Hotel Alana. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama setiap provinsi di DIY atau yang mewakilinya. MTsN 9 Bantul berkesempatan menjemput Kepala Bidang Pelayanan Haji dan Umroh Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Selatan, Drs. H. Rusbandi, M.A.

 

Penjemputan dilakukan di Yogyakarta International Airport, Kulon Progo, Senin (23/10/2023) siang. Rusbandi mewakili Kepala Kanwil Kemenag Kalsel yang berhalangan hadir. Kepala Tata Usaha MTsN 9 Bantul, Martiningsih, S.Pd.I., ditemani Waka Humas, Andrian Eka Saputra, S.S. dan guru Seni Budaya, Ahmad Mutahid, S.Pd. menyambut hangat kedatangan Rusbandi di YIA.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Rusbandi yang ditemani stafnya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh MTsN 9 Bantul. Kemudian, keduanya diantar ke lokasi pembukaan Mudzakarah Perhajian Indonesia 2023 ke Sportarium UMY.

 

“Terima kasih atas sambutannya. Semoga lain waktu bisa berkunjung langsung ke MTsN 9 Bantul yang sudah terdengar namanya di daerah kami,” ucap Rusbandi. (and)

Ikuti tulisan menarik Tri S Wahyuningsih lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler