x

Iklan

Warga Selatan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 17 November 2023

Sabtu, 18 November 2023 07:54 WIB

Mengenal Open Trip Bromo, Simak Penjelasan Lengkapnya

Bingung mau ke Bromo bareng siapa dan mau ke mana? Buka saja trip Bromo bersama kami.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bingung mau ke Bromo bareng siapa dan mau ke mana? Buka saja trip Bromo bersama kami. Pasti berangkat dan bebas kemana saja di Bromo. Hanya 300.000/orang sudah bisa mendapatkan fasilitas lengkap dan nyaman. Trip ini cocok bagi anda yang ingin ke Bromo namun tidak mempunyai banyak waktu atau tidak mempunyai rombongan.

Gunung Bromo merupakan salah satu tempat wisata alam terbaik di Jawa Timur saat ini. Anda mungkin bertanya? Kenapa harus ke Bromo? Padahal masih banyak tempat wisata lain yang bisa Anda kunjungi. Indonesia memang merupakan negara yang mempunyai keindahan alam yang memukau. Dari ujung barat hingga ujung timur, keindahan alamnya berbeda-beda. 

Gunung Bromo merupakan salah satu tempat wisata hits yang ada di Jawa Timur. Terletak di empat distrik. Dikelilingi oleh alam yang indah. Bahkan kini selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara. Di sekitar taman nasional ini terdapat berbagai tempat wisata. Ada Kawah Bromo, Sabana Bukit Teletubbies, dan Pasir Berbisik. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Anda bahkan bisa melihat matahari terbit di atas Pananjakan. Anda dapat mengunjungi semua tempat wisata. Ambil foto atau sekadar berjalan-jalan di sekitar area tersebut. Tentu saja ini akan menjadi perjalanan liburan yang menyenangkan. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Open Trip Bromo

Apa Itu Open Trip Bromo?

Kamu bisa jalan-jalan murah ke Bromo, siapa yang tidak mau? Kamu bebas kemana saja dan melakukan aktivitas apa saja, hanya dengan Rp 300.000/orang. Anda akan mendapatkan fasilitas yang lengkap, pengalaman yang berkesan dan tentunya kenyamanan. Tidak perlu memikirkan masalah makanan, transportasi dan masalah lainnya. 

Paket liburan open trip Bromo Midnight yang kami tawarkan bisa digunakan bagi anda yang ingin berlibur namun bersama rombongan kecil atau bahkan hanya berdua. Soal fasilitas, waktu, dan harga, Anda tidak perlu khawatir meski hanya memiliki waktu liburan satu hari satu malam di Malang.

Rundown Perjalanan (Itinerary) Open Trip Bromo Midnight

Agar perjalanan semakin menyenangkan, tentunya ada jadwal yang sudah kami tentukan untuk Open Trip Bromo kali ini. Jadwal ini tidak mengikat, karena dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi di lapangan. Jadwal ini juga dapat didiskusikan dengan peserta. Untuk berkonsultasi dengan kami, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali, gratis.

00.00 – 01.00 : Penjemputan di masing-masing tempat. Bisa di tempat umum atau hotel sekitar kota Malang

01.00 – 03.00 : Perjalanan ke Penanjakan untuk melihat matahari terbit (bisa ke Bukit Kingkong dan bukti cinta untuk pilihan lainnya)

04.00 – 07.00 : Mendaki bukit Gunung Bromo untuk melihat matahari terbit.

07.00 – 09.00 : Menuju savana, Watu Singo dan pasir berbisik dan terakhir ke Bukit Teletubis

09.00 – 11.00 : Menikmati keindahan Bukit Widodaren, Pura Luhur Poten dan Kawah Bromo.

11.00 – 13.00 : anda bisa mampir ke air terjun Coban Pelangi untuk menyegarkan pikiran dan tubuh (tidak termasuk tiket)

13.00 – 14.00 : perjalanan pulang ke alamat asal atau ke Malang

14.00 : Perjalanan berakhir

Harga Open Trip Bromo

Untuk mendapatkan open trip Bromo yang menyenangkan ini tentunya tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Anda hanya perlu membayar Rp 300.000 per orang. Anda bisa mengundang keluarga, teman atau pacar. Untuk bisa mengikuti open trip ini, Anda tidak perlu bingung menentukan jadwalnya. 

Atau Anda harus mencari jadwal Anda sendiri. Karena paket tengah malam ini diberangkatkan setiap hari tanpa ada syarat minimal peserta. Sesuaikan saja dengan jadwal yang Anda inginkan. Pesan di hari yang sama dan bisa langsung berangkat. Tentunya tidak perlu berpikir panjang dan perlu cuti panjang.

Fasilitas Open Trip Bromo 

Dengan biaya Rp 300.000, maka Anda sudah mendapatkan fasilitas yang lengkap seperti berikut:

- Hardtop atau Jeep

- Bahan Bakar Minyak untuk Mobil (BBM)

- Pengemudi dan pemandu profesional, ramah dan sopan

- Air mineral dan snack selama perjalanan

- Parkir di semua lokasi

- Tiket masuk semua tempat wisata di Bromo

- Biaya pengemudi

- Asuransi

- P3K

- Masker

- Pengalaman berharga menikmati matahari terbit Bromo

- Pengalaman offroading menggunakan jeep di Bromo

- Pelayanan dan lingkungan masyarakat Bromo yang ramah

Biaya tersebut belum termasuk kebutuhan pribadi setiap peserta. Jadi jika ingin mendaki ke puncak kawah Bromo dengan menggunakan kuda. Atau naik bukit dengan kuda. Artinya, Anda harus membayar sendiri sewa kudanya. Harga kuda di Bromo sendiri mulai dari 50.000 hingga 100.000 sekali jalan atau PP dari tempat parkir jeep hingga ke anak tangga terbawah kawah Bromo. 

Demikian ulasan tentang Mengenal Open Trip Bromo, Simak Penjelasan Lengkapnya. Semoga bermanfaat. 

Ikuti tulisan menarik Warga Selatan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler