x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Rabu, 22 November 2023 19:24 WIB

Kakanwil Kemenkumham Jateng Lantik 35 Pejabat Administrasi

Sebanyak 35 orang ASN di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng mendapatkan kepercayaan menduduki jabatan baru. 

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

SEMARANG- Sebanyak 35 orang ASN di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng mendapatkan kepercayaan menduduki jabatan baru. Amanah itu resmi mereka terima setelah menjalani prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dipimpin oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng Tejo Harwanto di Aula Kresna Basudewa, Rabu (22/11).

Dari jumlah tersebut, 1 orang dilantik menduduki jabatan eselon III dan 34 orang lainnya di berikan amanat pada jabatan eselon V. Kepada mereka yang dilantik, Tejo mengingatkan untuk bekerja sebaik-baiknya dengan integritas yang tinggi.

"Kami berpesan, untuk bekerja dengan sebaik-baiknya. Integritas itu harus dijaga dengan sebaik-baiknya," kata saat memberikan sambutan. Tejo berharap kepercayaan yang diberikan dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi dalam bekerja.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral dan komitmen bersama serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik khususnya di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah," tutur Tejo.

Pria asli Jakarta itu menambahkan, kesuksesan seseorang dalam memimpin tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama semua pihak. Ia pun meminta untuk memperkuat komunikasi dengan stakeholder terkait. 

"Senantiasa menjalin komunikasi dengan seluruh mitra kerja dan stakeholder sehingga kebijakan yang diambil mendapat dukungan dari semua pihak sekaligus memiliki unsur kemaslahatan bersama," ujarnya. 

Terakhir, Kakanwil mengajak semua yang hadir untuk selalu mengasah kemampuannya, harus banyak belajar, menambah referensi, membaca dan meningkatkan kompetensi.

Kegiatan disaksikan oleh Kepala Divisi Administrasi Hajrianor, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kadiyono, Kepala Divisi Keimigrasian Is Eddy Ekoputranto dan Kepala Lapas Kelas I Semarang Usman Madjid . Hadir pula Kadiv Administrasi Kanwil DKI, Mutia Farida.

Selain Pimti Pratama, hadir beberapa Kepala UPT, Pejabat Administrasi UPT, serta para pendamping dari mereka yang dilantik.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler