x

Karna Reels

Iklan

Acha Hallatu

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 November 2021

Kamis, 23 November 2023 07:57 WIB

Karna Reels

Aku menemukan satu reels yang harus ku kirim untuk wanita itu..

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sebelum aku tertidur, aku sibuk berselancar di dunia maya. Seharian ini aku merasa sangat lelah. Aku sudah banyak makan dan membeli minuman kesukaanku. Tapi aku masih merasa tidak bergairah seperti biasanya.

Lihat!

Seseorang tengah merasakan kesepian. Adakah yang bisa menghibur dirinya? Dari kemarin dirinya terlihat lunglai. Dia sendirian kini. Merasa gundah dan terus mengecek ponselnya, apakah wanitanya mengirimkan sebuah pesan?

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ya, aku menunggu wanita itu mengirimkan sebuah pesan. Aku terus berharap. Aduh, aku terus berkhayal. Membayangkan namanya muncul di antara semua notifikasi ini.

Kalian mengenali wanita itu. Aku pernah menceritakannya pada kalian. Siapa lagi kalau bukan Summer.

Beruang bulat, begitu dia menyebut dirinya. Seorang wanita yang menginginkan potongan rambut baru tapi takut merasa tidak cocok karna dia chubby, katanya.

Aku tertawa saat membaca balasan pesannya begitu. Dia pasti terlihat cantik, aku membayangkan wajahnya. Dia lebih cocok potongan seperti ini, aku mengambil tangkapan layarku dan membagikan padanya. Ini potongan yang cocok untuknya.

Lalu bagaimana responnya? Dia tertawa. Karna rambutnya lebih pendek dari itu katanya. Tapi aku yakin dia tetap terlihat cantik bagaimana pun adanya dirinya.

Jadi, aku merindukannya. Semua yang pernah kami bicarakan, aku rindu. Terus kapan bisa seperti dulu lagi? Aku menunggu terus. Tapi dia tak kunjung datang. Apa harus aku yang mendatangi dirinya? Aku bertanya pada diriku sendiri.

Ingin sekali aku menyapanya tapi aku sangat gengsi.

Rindu itu memang tidak baik jika ditahan terus. Ah, ya sudahlah!

Sampai akhirnya aku menemukan sebuah reels. Aduh, sangat menyentuhku! Aku jadi semakin rindu pada Summer. Jadi bagaimana kalau aku kirim saja reels ini padanya?

Adakah keberanianku?

Aku memandang terus gambar dirinya yang sengaja aku simpan di galeri ponselku. Ini wanita yang aku kenal dari aplikasi kencan dan berpindah ke media sosial. Akhirnya menjadi sangat akrab.

Lagian aku belum pernah memiliki kedekatan dengan wanita seperti Summer. Masa aku sia-siakan? Ya, jelas tidaklah..

Ya sudah, aku kirim saja. Aku mengetik namanya di kolom komentar pada postingan itu. Hatiku berdebar, apakah dia merindukanku juga tapi merasa gengsi mengatakannya?

Ikuti tulisan menarik Acha Hallatu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.


Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu