x

Iklan

Ende Pancasila

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Minggu, 26 November 2023 09:56 WIB

KPUD Ende Menerima Berkas Tim Kempanye Prabowo- Gibran

Ketua KPUD Kabupaten Ende secara resmi telah menerima dokumen team kempanye pemenangan Prabowo Gibran dikabupaten Ende pada sabtu 25 november 2023, tepanya pukul 13.00 wita di kantor KPUD ende

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 Ketua KPUD Kabupaten Ende secara resmi telah menerima dokumen tim  kempanye pemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Ende, pada Sabtu 25 november 2023, pukul 13.00 Wita di kantor KPUD Ende.

Hal itu disampaikan Drs. Ahmad Mochdar melalui telepon kepada Media Indonesiana usai mendaftarkan tim kempanye pemenangan prabowo Gibran di KPUD Ende. Menurutnya, yang terlibat dalam kegiatan itu para pengurus partai  pengusung  Prabowo-Gibran serta Relawan Projo Kabupaten Ende.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Prabu G 2 Ende

Ahmad Mochdar menyampaikan dirinya dipercayakan ketua-ketua partai pengusung untuk menjadi ketua Tim Pemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Ende dan telah menjalankan beberapa proses terkait dengan kerja-kerja pemenangan.

“Pada hari ini, saya sebagai ketua Tim TKD Prabowo-Gibran yang dibercayakan oleh ketua-ketua partai pengusung, kami secara bersama-sama mengantarkan berkas team kampanye ke KPUD ende, dan kami di terimah dengan baik oleh KPUD Ende,” ujarnya.

Katanya,” Berkas tim pemenangan Prabowo –Gibran telah di terimah oleh ibu ketua KPUD ende serta anggota KPU dan juga disaksikan oleh Bawaslu kabupaten Ende dan selanjutnya pihak KPUD telah menyatakan  bahwa berkasnya sudah lengkap dan kami sudah menerima berita acara pendataran itu.”

Berkaitan dengan kerja –kerja selanjutnya ketua TKD Prabowo –Gibran Kabupaten Ende pada beberapa hari ke depan akan mempersiapakan seluruh rangkaian menuju pemenangan  paket No 2.

Mantan Wakil bupati Ende itu juga berkeyakinan bahwa dengan kerja-kerja pemenangan dari ke 9 partai pengusung dan relawan Projo maka paket Prabowo Gibran akan menang di kontestasi tahun 2024.

“Kita berkeyakinan dan memang harus yakin dengan kerja bersama dari semua orang yang terlibat dalam Koalisi Indonesia Maju maka, Prabowo Gibran pasti akan menang pada 14 februari 2024 mendatang,” katanya.

Selain itu, Ahmad Mocdar berharap dengan melihat perjalanan panjang seorang Prabowo dan mas Gibran masyarakat kabupaten Ende, mulai kaum mudah, generasi milenial, generasi Z bisa memilih dan memenangkan paket Prabowo- Gibran .

Perluh diketahui di TKD Prabowo Gibran Partai –partai Pengusung itu diantaranya, Partai Gerindra,  PAN, Golkar, Demokrat, PSI, Garuda, PBB, Gelora dan Partai PRIMA.

Sementara itu, Ketua Relawan Projo Kabupaten Ende Kristoforus Ata Kita yang mengikuti kegiatan pendaftaran Team kampanye di KPUD ende menjelaskan bahwa Relawan Projo Siap mendukung dan memenangkan probowo Gibran untuk menjadi Presiden dan wakil presiden 2024 mendatang.

“Kami dari Projo siap mendukung dan memenangkan Paket Prabowo Gibran untuk menjadi presiden dan wakil Presiden 2024 mendatang,” katanya.

Lanjut Ata Kita “ saat ini kita telah bergabung di TKD kabupaten Ende, dan secara resmi kami dari projo kabupaten ende akan siap memenagkan Prabowo Gibran,” tutur ketua Projo

Ditulis oleh: JF.Mari

Ikuti tulisan menarik Ende Pancasila lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu