x

Iklan

Lapas Brebes

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 April 2023

Rabu, 6 Desember 2023 19:07 WIB

Kalapas Berikan Motivasi Kepada Warga Binaan Selepas Sholat Dhuhur Berjamaah

Motivasi merupakan hal penting yang dibutuhkan bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk menjadi lebih baik. Demikianlah yang dilakukan Kalapas Brebes, Isnawan dalam mencontohkan penting nya sholat sekaligus memberikan motivasi selepas bada shalat dzuhur kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes, Senin (04/12).

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Brebes - Motivasi merupakan hal penting yang dibutuhkan bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk menjadi lebih baik. Demikianlah yang dilakukan Kalapas Brebes, Isnawan dalam mencontohkan penting nya sholat sekaligus memberikan motivasi selepas ba'da shalat dzuhur kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes, Senin (04/12).

Pada kesempatan baik itu Kalapas memberikan motivasi dan penguatan kepada WBP  agar tetap bersemangat menjalani masa pidana dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Brebes.

Dalam kesempatan itu pula Isnawan mengimbau agar WBP tetap melaksanakan kewajibannya untuk mengikuti peraturan dan kegiatan pembinaan yang ada di dalam Lapas.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Saya berharap Warna (Red:Warga Binaan) yang ada disini bisa terus semangat menjalani masa pidana, melaksanakan kegiatan pembinaan dengan baik, hindari pertikaian, perselisihan, dan jaga selalu keamanan dan ketertiban Lapas Brebes,” tuturnya.

Beliau juga menambahkan, selama ini sudah berjalan program pembinaan, kemudian peningkatan program-program pembinaan yang ada di Lapas dan mendorong agar petugas menjalankan tugas pokok dan fungsinya sesuai standar operasional yang berlaku. 

Ikuti tulisan menarik Lapas Brebes lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu