x

Iklan

Kata Teman Saya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 November 2023

Kamis, 21 Desember 2023 07:45 WIB

Kamad MTsN 9 Bantul Ikuti Final Pemilihan ASN Excellent Kankemenag Bantul


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bantul (MTsN 9 Bantul)—Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M., Kepala MTs Negeri 9 Bantul, mengikuti final pemilihan ASN Excellent Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, Senin (04/12/2023). Babak final yang diikuti oleh 3 ASN ini dilaksanakan di Aula Pusat Layanan Haji dan Umroh Kankemenag Bantul dan disiarkan langsung melalui kanal Youtube. Selain Atik, sapaan akrab Kepala MTsN 9 Bantul, hadir pula Mafrudah dari MTsN 6 Bantul dan Ridwan Furqoni dari MTsN 4 Bantul.

 

Atik berhasil menjadi finalis setelah menyingkirkan 5 ASN lainnya dalam ajang tersebut. Dengan bekal inovasi NEW LAPOR DIBERI yang diusungnya, Atik memaparkan kinerjanya di hadapan 3 juri, yaitu Kepala Kankemenag Bantul, Ahmad Shidqi; Kepala Tata Usaha, Aminuddin; dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Ahmad Musyadad. Selama 15 menit, Atik membeberkan keunggulan dirinya di hadapan juri.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Ahmad Shidqi berharap gelaran ASN Excellent ini tidak hanya sebatas lomba, tetapi bisa menjadi budaya kerja dan menjadi inspirasi untuk semua orang.

 

“Harapannya bisa memotivasi semua orang,” tutur Ahmad Shidqi.

 

Untuk itulah, di hadapan ketiga juri, Atik tampil dengan maksimal dan menunjukkan kinerjanya selama memimpin MTsN 9 Bantul hingga menjadi madrasah unggulan. (and)

Ikuti tulisan menarik Kata Teman Saya lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler