Kamad MTsN 9 Bantul Ikuti Final Pemilihan ASN Excellent Kankemenag Bantul

Kamis, 21 Desember 2023 07:45 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bantul (MTsN 9 Bantul)—Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M., Kepala MTs Negeri 9 Bantul, mengikuti final pemilihan ASN Excellent Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, Senin (04/12/2023). Babak final yang diikuti oleh 3 ASN ini dilaksanakan di Aula Pusat Layanan Haji dan Umroh Kankemenag Bantul dan disiarkan langsung melalui kanal Youtube. Selain Atik, sapaan akrab Kepala MTsN 9 Bantul, hadir pula Mafrudah dari MTsN 6 Bantul dan Ridwan Furqoni dari MTsN 4 Bantul.

 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Atik berhasil menjadi finalis setelah menyingkirkan 5 ASN lainnya dalam ajang tersebut. Dengan bekal inovasi NEW LAPOR DIBERI yang diusungnya, Atik memaparkan kinerjanya di hadapan 3 juri, yaitu Kepala Kankemenag Bantul, Ahmad Shidqi; Kepala Tata Usaha, Aminuddin; dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Ahmad Musyadad. Selama 15 menit, Atik membeberkan keunggulan dirinya di hadapan juri.

 

Ahmad Shidqi berharap gelaran ASN Excellent ini tidak hanya sebatas lomba, tetapi bisa menjadi budaya kerja dan menjadi inspirasi untuk semua orang.

 

“Harapannya bisa memotivasi semua orang,” tutur Ahmad Shidqi.

 

Untuk itulah, di hadapan ketiga juri, Atik tampil dengan maksimal dan menunjukkan kinerjanya selama memimpin MTsN 9 Bantul hingga menjadi madrasah unggulan. (and)

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
img-content
Lihat semua