x

(Sumber: Dok. Pribadi)

Iklan

Labskill Indonesia1

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Desember 2023

Kamis, 15 Februari 2024 09:07 WIB

Memperkuat Jaringan dan Wawasan Bisnis di Boplo Sharing Event dengan Priska Sahanaya

Artikel ini membahas tentang workshop public speaking yang dipimpin oleh Coach Priska Sahanaya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Di dalam komunitas Boplo, lebih dari 450 pengusaha dari berbagai penjuru Indonesia bersatu untuk berkolaborasi atau sebatas membagikan prestasi. Setiap bulannya, mereka merayakan kebersamaan dengan mengadakan Boplo Sharing Event, sebuah forum yang memungkinkan mereka saling berbagi materi dan pengalaman. Pada 20 Januari, acara tersebut kembali digelar dengan harapan memperkokoh jaringan dan memperluas wawasan bisnis mereka.

 

Dalam Boplo Sharing Event kali ini, kehadiran Mariko Asmar, CEO atau Founder ANGO Ventures, menjadi sorotan utama. Mariko berbagi wawasan berharga dari pengalamannya dalam dunia bisnis, memberikan inspirasi bagi para pengusaha yang hadir.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Priska Sahanaya dalam foto bersama

Menyajikan acara tersebut, Priska Sahanaya S. Ars, CPS, CH, CHt, CP.NLP, C.CPC, C.CFS, CHCS, CSES, CECS memandu para peserta yang hadir di acara tersebut. Priska tidak hanya memimpin acara, tetapi juga memberikan materi tentang pentingnya workshop dalam pengembangan bisnis. Ia menekankan bahwa bisnis bukan hanya sebatas transaksi jual-beli, melainkan juga tentang memperbaiki komunitas sekitar dan meningkatkan kualitas karyawan.

 

Dengan kolaborasi dan inspirasi yang disajikan dalam Boplo Sharing Event bulan Januari ini, diharapkan para pengusaha Boplo dapat memperkuat sinergi di antara mereka. Acara ini bukan hanya sekadar pertemuan, tetapi juga peluang untuk membangun hubungan bisnis yang kokoh dan berkelanjutan.

 

Coach Priska Sahanaya (0895359843416)

Ikuti tulisan menarik Labskill Indonesia1 lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler