x

Iklan

Labskill Indonesia1

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Desember 2023

Senin, 26 Februari 2024 21:38 WIB

Priska Sahanaya Memandu Acara GFGL: Dewi Motik Pramono Ungkap Kiat Penting bagi Pengusaha


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dalam sebuah acara yang dipandu dengan gemilang oleh Priska Sahanaya, GFGL (Global Female Growth Leaders) menyelenggarakan kolaborasi yang menginspirasi bagi lebih dari 500 pengusaha. Priska, yang tampil sebagai MC yang berbakat, membuka jalan bagi pembicara utama, Dewi Motik Pramono, seorang tokoh bisnis wanita yang disegani di Indonesia.

Di hadapan para peserta yang penuh semangat, Motik menyampaikan pandangan dan pengalaman berharga tentang membangun bisnis yang sukses. Salah satu pesannya yang menonjol adalah pentingnya menjaga reputasi bisnis.

"Reputasi adalah aset yang paling berharga dalam dunia bisnis," katanya dengan tegas. Peringatannya tentang pentingnya integritas dan reputasi bisnis sebagai fondasi kesuksesan menjadi pencerahan bagi semua yang hadir.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Motik juga menyoroti pentingnya pengelolaan yang efektif dalam mengelola bisnis. "Kunci untuk meraih kesuksesan dalam bisnis adalah pengelolaan yang tepat," tambahnya. Poin ini menekankan pentingnya memiliki kontrol yang baik atas setiap aspek bisnis, dari operasional hingga strategis.

Tak ketinggalan, Motik juga memberikan nasihat bijak tentang mengelola risiko dalam bisnis. "Mengambil risiko adalah bagian tak terpisahkan dari perjalanan bisnis, tetapi harus diiringi dengan perencanaan yang matang," ujarnya dengan bijaksana. Pesannya menggarisbawahi pentingnya keseimbangan antara keberanian untuk mengambil langkah maju dan kehati-hatian dalam mengelola risiko.

Dengan berakhirnya sesi yang penuh inspirasi ini, para peserta meninggalkan acara dengan bekal pengetahuan baru yang berharga dan semangat yang terpompa untuk mewujudkan impian bisnis mereka. Kolaborasi antara Priska Sahanaya, GFGL, dan Dewi Motik Pramono telah membuktikan bahwa melalui pertukaran ide dan pengalaman, kita semua dapat tumbuh dan berkembang sebagai komunitas pengusaha yang tangguh dan berdaya saing.

Ikuti tulisan menarik Labskill Indonesia1 lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB