x

Priska Sahanaya dan Dewi Motik Pramono. Sumber: Dok. Pribadi

Iklan

Labskill Indonesia1

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Desember 2023

Senin, 26 Februari 2024 18:12 WIB

GFGL Menggelar Acara Inspiratif Bersama Priska Sahanaya dan Dewi Motik Pramono

Priska Sahanaya memimpin acara GFG yang dibintangi oleh Dewi Motik Pramono.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dalam sebuah acara kolaboratif yang menginspirasi, Priska Sahanaya bergabung dengan GFGL untuk memandu pengusaha-pengusaha yang bersemangat. Sebagai MC, Priska membuka pintu bagi pembicara utama acara ini, Dewi Motik Pramono, seorang tokoh bisnis perempuan yang dihormati di Indonesia.

Di hadapan para peserta yang penuh antusiasme, Motik memberikan wawasan yang tak ternilai harganya. Salah satu pesan yang dia sampaikan adalah pentingnya menjaga reputasi bisnis dengan teguh.

"Reputasi adalah modal utama dalam dunia bisnis," ujarnya. Pesannya tentang kepentingan memelihara integritas dan reputasi bisnis menjadi sorotan, memberikan pengingat kepada para pengusaha akan pentingnya memperhatikan nilai-nilai moral dalam setiap langkah bisnis.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain itu, Motik juga menyoroti pentingnya pengendalian yang efektif dalam mengelola bisnis. "Kunci dari kesuksesan bisnis adalah bagaimana kita mengelola setiap aspek dari bisnis kita dengan bijak," tuturnya.

Poin ini memberikan penekanan kuat pada perlunya memiliki pemahaman yang mendalam tentang operasional bisnis dan kemampuan untuk membuat keputusan yang tepat.

Motik juga membagikan pandangannya tentang mengelola risiko dalam bisnis dengan bijaksana. "Risiko adalah bagian tak terpisahkan dari dunia bisnis, tetapi penting untuk memiliki cadangan yang cukup untuk menghadapinya," ujarnya dengan bijaksana. Pesannya menekankan perlunya keseimbangan antara ambisi dan kehati-hatian dalam mengambil langkah-langkah bisnis.

Dengan berakhirnya sesi yang penuh inspirasi ini, para peserta tidak hanya meninggalkan acara dengan pengetahuan baru yang berharga, tetapi juga dengan semangat yang diperbaharui untuk mewujudkan kesuksesan dalam bisnis mereka. Kolaborasi antara Priska Sahanaya, GFGL, dan Dewi Motik Pramono membuktikan bahwa dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman, kita semua dapat tumbuh dan berkembang bersama sebagai komunitas pengusaha yang kuat.

Ikuti tulisan menarik Labskill Indonesia1 lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler