x

Kasubsi TI Kegiatan IT Governance

Iklan

beritaimigrasi kotamobagu

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 April 2024

Minggu, 5 Mei 2024 13:24 WIB

Kepala Subseksi Teknologi Informasi Keimigrasian Kanim Kotamobagu mengikuti kegiatan IT Governance Keimigrasian

Kotamobagu (22/04) Kepala Subseksi Teknologi Informasi Keimigrasian Kanim Kotamobagu mengikuti kegiatan IT Governance Keimigrasian Akt III yang digelar oleh Balai Pendidikan dan Diklat Kemenkumham Sulut. Kegiatan IT Governance Keimigrasian Akt III yang bertujuan untuk meningkatkan pengembangan kompetensi petugas keimigrasian dalam peningkatan efisiensi dan efektivitas penggunaan Teknologi Informasi (IT Governance).

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kotamobagu (22/04) Kepala Subseksi Teknologi Informasi Keimigrasian Kanim Kotamobagu mengikuti kegiatan IT Governance Keimigrasian Akt III yang digelar oleh Balai Pendidikan dan Diklat Kemenkumham Sulut. Kegiatan IT Governance Keimigrasian Akt III yang bertujuan untuk meningkatkan  pengembangan kompetensi petugas keimigrasian dalam peningkatan efisiensi dan efektivitas  penggunaan Teknologi Informasi (IT Governance).

Diawali dengan penyampaian materi  Kebijakan Pemerintah Dalam Tata Kelola Teknologi Informasi Dalam Pelayanan Publik oleh DS Fashih Pambudi dari Pusdatin Kemenkumham , Kapita Selekta Tata Kelola Teknologi Informasi oleh Ainatul Maulida,  Pengolah Data Aplikasi dan Database Pusdatin Kemenkumham  dan Konsep Tata Kelola Teknologi Informasi dan Komunikasi oleh Plt Kabid Penyelenggaraan E-Government, Anugrah K Mangare  Diskominfo Provinsi Sulawesi Utara, narasumber membuat konten pelatihan yang menarik sehingga  40 orang peserta terlibat aktif mengikuti pelatihan

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik beritaimigrasi kotamobagu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler