Ini Kunci Sukses Siswa MTsN 4 Bantul Taklukkan Soal Literasi Membaca

Sabtu, 18 Mei 2024 08:01 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bantul--MTsN 4 Bantul--Sejumlah 221 siswa kelas IX MTsN 4 Bantul melaksanakan Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah pada Senin (13/05/2024). Siswa dibagi menjadi tiga sesi dalam dua ruang lab komputer. Materi yang diujikan pada saat itu adalah literasi membaca (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris).

Seluruh siswa nampak serius saat mengerjakan ujian. Fokus membaca menjadi kunci sukses mereka untuk menyelesaikan soal. Hal tersebut diungkapkan Aisyah, salah satu siswa kelas IX F MTsN 4 Bantul saat selesai ujian.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Alhamdulillah, lancar. Kita sudah berusaha semaksimal yang kita bisa. Fokus membaca soal dan memahami maksudnya. Insya Allah hasilnya maksimal. Semoga Allah ridha," ungkapnya.

Sugeng Muhari, Kepala MTsN 4 Bantul juga mengungkapkan rasa syukurnya. "Alhamdulillah, ASPD hari pertama lancar. Semoga seterusnya juga seperti itu. Hasil maksimal bisa didapatkan oleh anak anak. Meskipun hari ini MTsN 4 Bantul sedang sangat berduka karena kehilangan Ibu Ari, salah satu guru terbaik kami," ungkap orang nomor satu di MTsN 4 tersebut. (tsw)

 
 
 

Bagikan Artikel Ini
img-content
Tri S Wahyuningsih

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

Baca Juga











Artikel Terpopuler