x

Ilustrasi sepatu. ANTARA/Hafidz Mubarak

Iklan

yati maulana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Yuk, Desain Sendiri Sepatu Prada Anda

Prada akan membuatnya untuk Anda.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jika Anda pernah bermimpi untuk menciptakan sepasang sepatu Anda sendiri, kini kesempatan itu terbuka lebar. Rumah mode Prada meluncurkan program yang memungkinkan Anda merancang sendiri sepatu yang Anda inginkan, dan Prada akan membuatnya untuk Anda.

Program ini tersedia di semua butik Prada. Mulai sekarang, setiap pengunjung toko dapat menggunakan layanan yang unik tersebut. Program ini memungkinkan Anda untuk memilih sendiri siluet, bentuk kaki, ukuran, dan bentuk tumit yang bisa Anda pilih jenis logamnya, ketinggian tumit dengan maksimum 4,3 inci, tekstur, dan warna yang tersedia dalam 27 warna pilihan.

Biaya sepasang sepatu yang didesain oleh pembeli mulai dari 745 dollar. Setelahnya, klien hanya akan menunggu sampai Prada memenuhi impian mereka.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Perlu dicatat bahwa semakin banyak merek fashion yang menawarkan kepada pelanggan untuk membawa desain mereka sendiri untuk diproduksi oleh merek tersebut. Sangat menarik untuk mengetahui apakah akan ada kesempatan seperti ini di butik kosmetik.

Ikuti tulisan menarik yati maulana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler