x

Jembatan Golden Gate saat tertutup kabut tebal di San Francisco, California, 27 Juni 2014. Jembatan ini dibuka pada tahun 1937 dan telah menjadi ikon terkenal dari San Fransisco. Justin Sullivan/Getty Images

Iklan

yati maulana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

5 Tujuan Wisata Terbaik Musim Panas di Amerika

Tempat ini akan memberikan Anda istirahat dan relaksasi yang dibutuhkan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Saat musim panas tiba, banyak orang merencanakan liburan. Beberapa orang akan mencari tempat berlibur di kota besar karena banyak hal yang bisa dilakukan di sana, sedangkan yang lain mungkin mencari pantai terpencil yang bagus. Pada akhirnya, pencarian tempat liburan adalah memilih tempat untuk melarikan diri. Daftar teratas tujuan liburan musim panas di bawah ini dijamin akan memberikan Anda istirahat yang sangat dibutuhkan dan relaksasi yang Anda cari di Maerika:

1. Myrtle Beach, Carolina Selatan

Jika Anda mencari tempat untuk bersantai di Amerika saat musim panas, Myrtle Beach adalah tempat yang cocok. Ini adalah tempat yang nyaman yang memiliki rentang pantai berpasir putih yang panjangnya hingga 60 kilometer, membentang sepanjang jalan dari Little River ke Georgetown. Musim panas di Myrtle Beach biasanya dimulai dengan Sun Fun Festival, yang diisi berbagai acara seperti belanja, main golf, klub malam, restoran, taman, memancing, dan teater musikal. Matahari bersinar di Myrtle Beach rata-rata 215 hari per tahun, jadi pastikan Anda membawa tabir surya saat berkunjung ke sana.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

2. Key West, Florida

Tidak akan cara yang lebih baik untuk merayakan musim panas dengan melakukan perjalanan ke kota paling selatan di Florida. Key West adalah salah satu dari banyak pulau-pulau di sana. Pulau ini kadang-kadang disebut "Gedung Putih Musim Dingin", karena memiliki daya tarik besar bagi sejumlah presiden Amerika Serikat, juga pernah menjadi rumah bagi penulis besar Ernest Hemingway, dan Anda masih bisa mengunjungi rumah lamanya saat ini. Ini adalah tujuan wisata musim panas yang bagus, Anda bisa memancing dan berperahu, belanja, menyelam, dan sebagainya, serta mrngunjungi bar dan restoran yang terletak di sepanjang Duval Street.

3. California, San Diego-San Francisco

California memiliki dua kota dalam daftar tujuan wisata musim panas yang populer. San Diego dan San Francisco adalah kota tujuan musim panas ini. Keduanya hanya berjarak 8 jam perjalanan terpisah dengan mobil. Jadi ketika merencanakan perjalanan ke Cali musim panas ini, sempatkanlah mengunjungi kedua kota indah ini. San Diego bukan hanya rumah pantai indah yang membentang 70 km sepanjang garis pantai California, tetapi juga banyak atraksi menarik, yang meliputi taman hiburan seperti Seaworld dan Universal, Kebun Binatang San Diego, belanja, restoran, dan hiburan malam. Tempat tujuan di San Diego sedikit lebih menyebar dibandingkan kota-kota besar Amerika lainnya jadi pertimbangkan menggunakan mobil sewaan atau layanan pickup untuk berkeliling.

Sementara, San Francisco tak kalah menarik dibandingkan San Diego. di sana terdapat Golden Gate Bridge dengan banyak pemandangan untuk dilihat dan dieksplorasi. Namun, ini adalah salah satu tujuan musim panas yang memungkinkan Anda tetap memakai sweater Anda karena bulan Juni dan Juli cuaca bisa agak berkabut sehingga sedikit lebih dingin.

4. Chicago, Illinois

Waktu terbaik untuk mengunjungi kota ini adalah bulan Juli. Beberapa situs populer yang bisa dilihat di sana adalah Millennium Park, Wrigley Field (tempat Chicago Cubs), Navy Pier, Sears Tower, museum Ernest Hemingway bersama dengan orang lain, dan berbelanja di sepanjang Magnificent Mile. Semua tempat ini dikelilingi restoran yang luar biasa untuk bahan bakar jiwa petualang Anda. Jadi, jika Anda bosan dengan pantai musim panas ini, pak tas Anda dan pergilah ke Chicago untuk jatuh cinta pada kota indah ini.

5. Cape Cod, Boston

Kadang-kadang tujuan kita berwisata musim panas adalah menghilang dengan seseorang yang khusus selama beberapa hari. Cape Cod adalah tempat untuk itu. Letaknya hanya satu jam dari Boston, dan berfungsi sebagai tempat pengasingan. Tidak hanya memiliki pantai-pantai yang luar biasa, tapi juga keunikan tertentu yang dapat ditemukan dalam masing-masing kota. Anda bisa hiking, memancing, dan berperahu, dan menjauh dari keramaian kota. Tempat ini menawarkan kedamaian dan ketenangan untuk memastikan liburan Anda lebih santai dan romantis.

Ikuti tulisan menarik yati maulana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB