x

Iklan


Bergabung Sejak: 1 Januari 1970

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

5 Cara Agar Bersemangat Memulai Kerja Sehabis Liburan

Lima cara ini bisa membuat kamu bersemangat saat memulai kerja sehabis liburan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Hari pertama masuk kerja sehabis libur panjang membuat kita malas untuk memulai kerja kembali, dan tentunya membuat kita tidak bersemangat untuk memulai tugas-tugas yang sudah siap kita hadapi saat bekerja. Di sini akan saya hadirkan 5 cara yang membuat kamu lebih bersemangat untuk memulai kerja sehabis liburan.

 

1. Pakailah pakaian yang kamu sukai

Untuk menaikkan mood bekerja di hari pertama masuk kerja sehabis liburan, kamu bisa menggunakan pakaian yang kamu suka, pakaian yang kamu suka akan membantu menaikkan mood kamu, serta meningkatkan kepercayaan diri kamu sehingga kamu bisa ceria saat masuk kerja di hari pertama.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

2. Mulailah hari pertama masuk kerja sehabis liburan dengan mendengarkan musik dan diawali oleh senyuman

Alunan musik dari artis kesukaan kamu tentu membantu kamu lebih bersemangat memulai hari. Kamu sebaiknya mendengarkan lagu yang ceria bukan yang sedih ataupun galau, karena musik dapat mempengaruhi mood kamu dalam beraktivitas, serta mulailah dengan senyuman karena senyum kamu dapat mengalihkan dunia kamu sendiri ataupun dunia orang lain.

 

3. Maksimalkan kegiatan kamu selama liburan

Memaksimalkan hari liburan yang kamu miliki akan membantu kamu terhindar dari rasa menyesal dan penasaran karena tidak puas menikmati hari liburan kamu. Kamu bisa memaksimalkan hari liburan kamu dengan berkunjung ke tempat wisata, menikmati diskon dan promo yang diadakan mall atau restoran, ataupun pergi ke luar negeri. Jika kamu mempunyai atau belum mempunyai produk keuangan seperti kartu kredit tidak ada salahnya untuk menikmati keuntungan-keuntungan dan manfaat dari produk keuangan bank yang satu ini, namun sebelum kamu memutuskan untuk menggunakan kartu kredit ada baiknya untuk membandingkan keuntungan dari setiap kartu kredit

 

4. Berinteraksilah dengan orang menyenangkan di sekitar kamu

Berinteraksi dengan orang yang menyenangkan yang tentunya akan membantu kamu menjadi orang yang menyenangkan juga. Orang menyenangkan di sekitar kamu bisa siapa saja seperti teman, orang tua, pacar. Dengan berinteraksi kamu bisa menceritakan pengalaman seru kamu saat liburan, serta mendengarkan cerita menyenangkan liburan dari lawan bicara kamu.

 

5.  Beri sugesti postif pada diri kamu sendiri

Jika kamu ingin senang dan bersemangat menjalankan hari pertama bekerja kamu sehabis liburan, maka kamu harus memberikan sugesti kepada diri kamu sendiri, karena kebahagiaan kamu ditentukan oleh kamu sendiri. Jadi, sudah tidak ada lagi alasan bukan untuk tidak bersemangat saat bekerja karena  jika kamu sudah bersemangat untuk mulai kerja maka dijamin hasil dari tugas kamu akan baik pula. Selamat bekerja ya

Ikuti tulisan menarik lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu