Long Distance Relationship (LDR)

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
img-content
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Ada yang bertahan dan banyak juga yang kandas karena tidak kuat menjalani hubungan jarak jauh.

Kali ini gue bakal sharing tentang pengalaman gue yang dibilang menyenangkan iya tapi ada juga tidak menyenangkannya. Berpacaran, yupss pasti kalian semua yang punya pacar menginginkan di antar jemput tiap hari (ojek kali yaa haha) at least ketemuan lah. Tapi tidak buat pasangan LONG DISTANCE atau anak-anak sekarang mah nyingkat dengan LDR. Ada yang bertahan dan banyak juga yang kandas karena gak kuat jalanin hubungan jarak jauh ini. alasannya banyak dari yang gak bisa jauh-jauhan sampe yaa merasa si dia udah mulai berubah karena mungkin kita gak bisa ngawasin doi.

Hubungan LDR pasti gak jauh-jauh dari Handphone, laptop, pokonya gadget lah. Yaa gimana lagi komunikasi pake apa lagi kalau bukan gadget. Yaa kali pake telepati kan, nyampe enggak malah urat di kepala keluar-keluar semua macem bakso urat.

Cobaannya emang banyak si kalo berhubungan seperti ini. Dari kangen karena berhubungan jarak jauh, kuota mesti kenceng, sampe batre hp kudu full kalo mati yaa wassalam lah gak bisa berhubungan dulu.

Bagi yang LDR beda negara.nah ini yang sulit banget kalo hubungan yang lain kota aja diusahakan weekend bisalah ketemuan, lah kalo beda negara kudu siap budget lebih banyak dan waktu yang panjang hanya untuk ketemuan.

Yaa saran dari gue si, timbulin rasa percaya antara kalian. hubungan kaya gini tuh rentan banget sama rasa bosan, ketidakpercayaan yang ujung-ujungnya bisa berantem terus paitnya putus. maka dari itu saling percaya dengan satu sama lain bisa membuat hubungan kalian menjadi lebih aden ayem.

Bagikan Artikel Ini
img-content
devina darmawanti

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

img-content

Long Distance Relationship (LDR)

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
img-content

Tips dan Trik Mengatasi Kebosanan Kuliah

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
img-content
img-content
Lihat semua