x

Iklan

TEMPO INSTITUTE Indonesia

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Tempo Institute Membuka Klinik Menulis Opini

Melatih menyebarluaskan gagasan ke ruang publik dengan tulisan opini yang argumentatif dan tegas.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Menyebarluaskan gagasan ke ruang publik adalah kegiatan yang menyenangkan. Melatih berfikir kritis dan kreatif dalam menawarkan ide-ide segar disertai argumentasi yang kuat. Bagaimana cara memenangkan pertarungan gagasan agar diterima publik?

Resepnya sederhana. Gagasan harus disampaikan secara efektif, runut, rinci, jelas, dan menggunakan bahasa yang sederhana sehingga mudah dipahami.

Para Redaktur Opini TEMPO siap membimbing Anda. Teknik menulis Anda akan diasah dan perspektif argumentasipun akan diuji. Mereka akan membeberkan kiat-kiat membuat tulisan opini lolos meja redaksi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Klinik menulis ini dirancang khusus bagi para periset, seniman, aktivis, mahasiswa, maupun kalangan profesional dan siapa saja yang ingin menyampaikan opininya tentang sebuah isu.

Tahun ini Tempo Institute menyelenggarakan empat angkatan Klinik Menulis Opini. Angkatan pertama dimulai pada tanggal 15 Maret hingga 12 April mendatang, setiap hari Selasa, pukul 16.00 hingga 19.00 WIB di gedung TEMPO, jalan Palmerah Barat Nomor 8, Jakarta. Peserta dikenakan kontribusi sebesar Rp 3.500.000,- dan mendapatkan fasilitas berupa modul pelatihan, sertifikat, konsumsi, tote bag dan gratis e paper ­Koran Tempo 1 bulan.

Segera daftarkan diri Anda melalui link ini. Pembayaran dapat melalui transfer ke BCA Cabang Mayestik, nomor rekening 228-1509-278 atas nama Mardiyah Chamim.

Konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan bukti pembayaran melalui whatsapp 0852 1401 7474/Etha atau email adm@tempo-institute.org.

Setiap pendaftar yang telah melakukan pembayaran berhak mengikuti satu kali Seminar Menulis itu Asyik secara GRATIS.

Informasi jadwal selengkapnya silakan kunjungi www.tempo-institute.org  atau hubungi Martin (0812 8815 1738).

Ikuti tulisan menarik TEMPO INSTITUTE Indonesia lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu