x

Iklan

Asep Bahtiar Pandeglang

www.asepbahtiar.com
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Presiden Jokowi Telah Salah Langkah Memboikot Produk Yahudi

Jika memang Presiden Jokowi ingin memboikot semua produk Yahudi, tentu tidak hanya untuk negara penduduk setempat saja yang bersinggungan dengan Yahudi

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Presiden Jokowi yang mengatakan Boikot terhadap semua produk Israel menurut kapasitas pemikiran saya telah salah langkah, sejatinya Politik tidak harus demikian, keberanian berbicara seharusnya bisa disertai langkah konkrit kecerdasan, entah siapa penasihat presiden Jokowi sehingga presiden jokowi bisa berbicara sangat berani untuk memboikot semua produk israel dalam  pidato konferensi tingkat tinggi KTT luar biasa OKI, Senin 7 maret di Jakarta.

Padahal secara garis besar Yahudi lah raja dunia, raja yang menguasai hampir semua produk dari seluruh produk yang ada di dunia baik medsos, steel, food ataupun yang lainnya. Jika memang Presiden Jokowi ingin memboikot semua produk Yahudi, tentu tidak hanya untuk negara penduduk setempat saja yang bersinggungan dengan Yahudi, tapi juga diaplikasikan di negara kita Indonesia Raya agar tidak terjadi ketimpangan dan cibiran dari negara tetangga, apa kata dunia bila Presiden Jokowi melarang produk yahudi beredar di negara palestina dan Saudi Arabia nyatanya di indonesia masih di konsumsi secara besar-besaran.??

Walhasil, Langkah Pemboikotan produk Yahudi haruslah disertai langkah nyata, terutama diaplikasian dahulu di negara Indonesia, barulah Presiden Jokowi melarang semua Produk Yahudi beredar di Negara yang memang bermusuhan dengan Yahudi. (*)

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik Asep Bahtiar Pandeglang lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu