x

Iklan

maskusdiono

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Penyanyi Dangdut Ini Meninggal Digigit Ular

Nasib naas menimpa penyanyi dangdut bernama Irmawati. Ia digigit ular saat tampil menyanyi dalam sebuah acara.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Nasib naas menimpa penyanyi dangdut bernama  Irmawati. Ia digigit ular saat tampil menyanyi dalam sebuah acara.

Penyanyi yang suka berpakaian seksi dan selalu membawa ular ini digigit ular di bagian saat hewan berbisa itu diajak bernyanyi.

Irma Bule--sebutan untuk Irma selalu membawa saat menyanyikan lagu dangdut. Saat ia menyanyi ular itu dilililatkan ke seluruh tubuhnya termasuk dikalungkan di kepalanya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Cara bernyanyi Irma Bule ini sangat menarik penonton. Dengan bodi yang sangat seksi, dan goyangan ularnya menambah suasana sangat menarik.

Namun nasib Irma Bule sangat mengenaskan saat tampil di sebuah acara di  Desa Lemahabang Wadas, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (3/4)

Ternyata ular yang dibawanya itu berbisa dan menggigit bagian tubuh bagian pahanya. Setelah digigit, ia masih sempat menyelesaikan satu lagu, lantas turun ke panggung dan bercanda dengan teman-temannya Saat bercanda, seketika itu tubuhnya limbung dan jatuh. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit Intan Barokah yang letaknya berdekatan dengan tempat acara. Tapi, pihak rumah sakit sudah tidak mampu lagi menangani. Lantas ia dilarikan ke RSUD Karawang, tapi nyawanya sudah tidak dapat lagi tertolong. 

"Irma Bule memang bernyanyi sambil menari bersama ular. Ia digigit ular saat menyanyikan lagu kedua saat manggung acara di acara hajatan Minggu (3/4) dan meninggal dunia pada Senin dini hari," kata Didi, salah seorang teman korban di Karawang, Senin (4/4).

Sumber Tulisan

Ikuti tulisan menarik maskusdiono lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu