x

Iklan

Sasongko Detector Guard

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Kasdim Jepara Beri Pengarahan Prajurit TMMD

Kasdim saat apel

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jepara-Dandim 0719/Jepara,  Letkol Inf. Ahmad Basuki, S.I.P,  melalui Kasdim 0719/Jepara Mayor Inf.Kadarusmanto, memberi pengarahan kepada pasukan SSK dari Batalyon Yonif 410/Alugoro, Yon Zipur-4 Tanpa Kawandya dan Lanal Semarang yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-97 TA. 2016.

Dalam pengarahannya, Kasdim mengatakan agar pasukan yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-97 TA. 2016 yang terdiri dari berbagai satuan ini lebih mengutamakan kebersamaan, tidak bekerja secara individu atau satuan. “Kesampingkan egoisme sektoral, kita semua bekerja atas nama Satgas TMMD, ” tegas Kasdim .

Lebih lanjut Kasdim menekankan pada pasukan/SSK yang tergabung dalam Satgas TMMD akan ditempatkan di rumah-rumah warga. “Jaga sikap dan perilaku dalam bertindak, jangan sampai membuat pelanggaran dalam bertugas. Semua keperluan SSK akan didukung termasuk yang menjadi hak akan diberikan, Selamat Datang dan Selamat Bertugas,” pungkas Kasdim.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selesai pengarahan Kasdim 0719/Jepara, dilanjutkan pengecekan personel oleh Pasi Log Kodim 0719/Jepara, Kapten Inf Sugiri. Adapun Pasukan yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-97 TA. 2016 terdiri dari Batalyon Yonif 410 Alugoro , Lanal Semarang dan Batalyon Zeni Tempur-4 Tanpa Kawandya

Ikuti tulisan menarik Sasongko Detector Guard lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler