x

Iklan

Firman Pratama

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Ternyata Inilah Kekuatan di Balik (Kesaktian) Bulu Perindu

-Firman Pratama-

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

“mas firman, saya mau curhat ya, pacar saya kena guna-guna bulu perindu sehingga meninggalkan saya, saya bingung mas firman, apa bisa dengan alpha telepati mengembalikan pacar saya yang kena bulu perindu itu?” ungkapan seorang laki-laki yang menelepon saya tadi sekitar jam 9 malam. Lalu saya jawab, “mas tahu dari mana kalau pacarnya mas itu meninggalkan mas karena guna-guna bulu apa tadi, bulu perindu itu?”. “gini mas, saya kan tanyakan ke orang yang ngerti gitu-gitu,setelah dilihat katanya pacar saya itu berpaling ke laki-laki lain, karena bulu perindu, nah saya katanya mau diberi penangkalnya, lalu saya browsing ketemu alpha telepati ini” jawab dia lagi.

Benda yang disebut “bulu perindu” seperti waktu saya masih dalam zaman jahiliyah pernah diberi tahu, ya bentuknya seperti bulu binatang 3 helai dan ada minyaknya. Benda yang disebut bulu perindu ini dipercaya memiliki kesaktian untuk menarik lawan jenis, baik itu menarik laki-laki maupun menarik perempuan. Bahasa kerennya, bulu perindu ini adalah alat untuk melakukan pelet. Pertanyaanya benarkah bulu perindunya yang sakti? atau ada kekuatan lain yang menyebabkan lawan jenis itu mendekat? kalau anda bertanya ke orang-orang yang (mengaku) pintar itu maka pasti jawabannya memang bulu perindunya yang sakti. Ditambah dengan minyaknya yang memperkuat kesaktiannya.

cara-membuat-orang-tertarik

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Tapi, kalau anda sudah memahami AMC (Alpha Mind Control) maka anda pasti sepakat dengan saya bahwa yang membuat sakti dari bulu perindu itu bukan bulu perindunya melainkan pikiran kita. Saya jadi ingat pengalaman saya dulu waktu kuliah di STTTelkom bandung, Ada seorang teman, senior saya waktu itu memiliki bulu perindu yang dberi oleh orang (mengaku) pintar, senior saya ini dari medan, secara fisik dia memang tinggi dan cakep. Dia cerita bahwa sejak dia memegang bulu perindu yang ditaruh dalam kain putih itu, perempuan-perempuan jadi mudah tertarik dengannya, perempuan jadi menoleh kepdanya, dan dia merasa percaya diri. Dia menyimpan benda yang disebut bulu perindu itu sejak dia awal kuliah ke bandung. Bahkan dia juga cerita bahwa teman perempuannya di sma dulu yang dia taksir akhirnya menghubunginya lagi.

Nah, karena saya iseng dan ingin membuktikan apa iya bulu perindunya yang sakti, maka saya coba buat bungkusan putih yang sama dengan bungkusan bulu perindunya lalu saat senior saya ini tidak dikamar kostnya saya ambil bungkusan itu dan saya tukar dengan bungkusan putih yang saya buat. Lalu saya ajak dia kelapangan basket kampus di gedung student center (SC), saya bilang ke dia, coba deh kamu dekati mahasiswi-mahasiswi itu dan sapa dia saya pengen lihat bagaimana respon mereka mas. Dia pegang bungkusan putih itu, lalu dia mendekat ke kumpulan mahasiswi itu, dia tetap dengan pedenya menyapa mereka, karena kebetulan mahasiswi itu adik kelas maka respon mahasiswi itu yang baik dan menerima saja. Kemudian senior saya kembali ke saya “tuh kan fir, terbukti bahwa bulu perindu itu sakti bisa membuat para cewek tadi senang ngobrol dengan ku”

ilmu-pelet-sakti

 

Sambil saya ajak kembali kost, saya katakan ke senior saya itu “mas coba deh buka bungkusan putih itu”. Begitu dibuka,, dia kaget. “waduh, kok isinya jadi bulu ayam gini ya”. Sambil tertawa saya bilang “tetap sakti kan bulu ayamnya, berarti bukan bulu perindunya tapi karena kamu pe-de aja”. Jadi, sebenarnya bukan bulu perindunya yang sakti, tetapi diri pemegangnya yang sudah merasa pe-de alias percaya diri maka jadi deh lawan jenisnya terpikat. Sehingga kekuatan pikiranlah yang ada dibalik bulu perindu itu, bukan bendanya yang membuat lawan jenis kita mendekat tetapi kekuatan pikiran kita lah yang menariknya. Itulah alasan saya membuat buku Alpha Telepati, supaya anda dan banyak orang lainnya bisa menggunakan kekuatan pikiran anda sendiri untuk menarik pasangan tanpa bantuan orang lain, tanpa mantra dan tanpa benda-benda yang sesungguhnya tidak ada kekuatan apapun.

Ikuti tulisan menarik Firman Pratama lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu